Rilis Humas

Lampung Timur , Korel.co.id – Walaupun SMK ini dibawah naungan provinsi namun karena SMK ini berada di kabupaten tentunya pemerintah kabupaten sangat berkepentingan untuk kemajuan SMK ini kedepan. Hal itu disampaikan langsung oleh Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari saat menjadi Pembina Apel di SMKN 1 Pekalongan Lampung Timur. Senin,23 September 2019.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Lampung Timur, Yuliansyah, Camat Pekalongan, Nuryanto beserta fokopimcam Pekalongan, Kepala Sekolah SMKN 1 Pekalongan, Martin Indra, serta Kepala sekolah SD, SMP, SMA, dan SMK se-Kecematan Pekalongan.

Dalam amanatnya, Zaiful menyampaikan : “Bahwa meski usia SMKN 1 Pekalongan baru menginjak 6 tahun namun kiprah dari SMK ini cukup untuk diperhitungkan di masa yang akan datang. Oleh karena itu pada tahun 2017 yang lalu, Zaiful bersama dengan Kepala Sekolah SMKN 1 Pekalongan, Martin, melakukan kunjungan ke China dalam rangka menjajaki kerjasama terkait dengan pendidikan di China. Mengingat pada tahun 2017 yang lalu, saya dan kepala sekolah SMK N 1 Pekalongan yakni Pak Martin, melakukan kunjungan ke China dalam rangka menjajaki kerjasama terkait dengan siswa siswi alumni SMK dan SMA yang ada di Lampung Timur agar bisa menekuni pendidikan di negeri China agar alumninya bisa bekerja secara profesional dengan pendapatan yang lebih besar dari bapak ibu guru”.Ucap Zaiful

Masih oleh Zaiful, “Pemkab Lampung Timur akan memperhatikan dan mendukung dengan sungguh-sungguh siswa siswi yang akan melanjutkan jenjang pendidikan baik itu di Universitas di Lampung, Universitas diluar Lampung bahkan Universitas International”.

Zaiful berharap :”Usai digelarnya upacara, Bupati Zaiful melakukan peninjauan ke gedung bangunan labolatorium SMKN 1 Pekalongan.

Dengan kehadirannya beserta jajaran ke SMKN 1 Pekalongan, dapat menjadikannya lebih baik dan meningkatkan semangat serta prestasi siswa siswi SMKN 1 Pekalongan”. Tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *