Rilis/Editor : Ardi-Wartawan LamTim.

SUKADANA, Korel.co.id – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menerima Audiensi dengan Ketua dan Anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Timur, Senin (21/10/2019).

Audiensi yang dilakukan di dalam Ruang Kerja Bupati Lampung Timur itu yang dihadiri oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Syahrul Syah, Ketua Pemuda Pancasila, Hevzon, para Wakil ketua Pemuda Pancasila, Tarmizi dan Arman Ar, Sekretaris Pemuda Pancasila, Oktavianus serta Bendahara Pemuda Pancasila.

tujuan dan maksud kedatangan Pemuda Pancasila bertemu Bupati Lampung Timur adalah untuk memberikan baju seragam Pemuda Pancasila, menyerahkan kartu anggota pemuda pancasila dan memberikan cindra mata. Selain itu organisasi tersebut datang untuk menyampaikan program-program kerjanya kepada Zaiful dan juga termasuk pelaksanaan Musyawarah Besar di jakarta.

“Ya tadi kita telah menerima audiensi dengan Pemuda Pancasila yang mana tadi juga telah menyampaikan program-program kerja mereka dan juga termasuk tentang Mubes (Musyawarah Besar) di Jakarta tanggal 24 Oktober besok”.

Terkait event besar yang akan digelar Pemerintah Kabupaten Lampung Timur yakni Festival Pesona Way Kambas, yang sering kita sapa bang Iful sangat berharap Pemuda Pancasila dapat berperan aktif, selain itupun di event-event lain yang selalu di adakan Pemerintah Lampung Timur.

“Tanggal Sembilan dan Sepuluh kan ada event di Way Kambas namun sebelumnya kita adakan rangkaian-rangkaian acara dan saya berharap tentunya pemuda pancasila dapat tampil terdepan dalam event ini dan event-event Pemerintah Kabupaten Lampung Timur”. Ucapnya pak Zaiful. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *