Sekampung,korel.co.id – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari Memberi Sambutan dalam acara Konferensi Cabang ke-5 Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Lampung Timur bertempat di Pondok Pesantren Darunnajah Desa Sambikarto Kecamatan Sekampung Kabupaten Lampung Timur. Senin , 25 November 2019.

Acara yang mengusung tema “Kita Wujudkan Kemajuan dan Kemandirian Nahdlatul Ulama Menghadapi Revolusi Industri 4.0” itu dihadiri oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Syahrul Syah, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Mansyur Syah, Kepala Kesbangpol Wirham Riyadi, Camat Sekampung, Yudi Irawan beserta Forkopincam dan Camat Bumi Agung, Hendra Septiawan.

Hadir pula Pengurus PBNU sekaligus instruktur Nasional PKPNU, KH. Abdul Mun’in, Instruktur Nasional PKPNU sekaligus narasumber Halaqah, KH. Adnan Anwar, Pengasuh Pondok Pesantren Darunnajah Sekampung sekaligus Mustasyar PCNU Lampung Timur, KH. Sahlan Abdullah, Rais PCNU Lampung Timur, KH. Muhtar Sya’roni, Katib PCNU Lampung Timur, KH. Khudlori Jannah, Ketua PCNU Lampung Timur, KH. Imam Dzuhdi Adnan, MWCNU Sekabupaten Lampung Timur dan Ketua Panitia Konferensi Cabang ke-5 drs. M. Dawam Rahardjo.

Ketua Panitia, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh hadirin yang hadir dan kepada semua pihak yang telah turut serta ikun mensukseskan acara tersebut.

“saya mengucapkan terimakasih berterimakasih kepada seluruh hadirin yang berkenan hadir dan kepada semua pihak yang turut serta berpartisipasi demi terselenggaranya acara ini, semoga Allah subhanahu wata’ala memberikan pahala yang berlipat ganda untuk kita semua”.

Dalam kesempatan yang sama Zaiful Bokhari dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses untuk Konferensi Cabang ke-5 Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Lampung Timur dan menyampaikan harapannya agar NU kedepan dapat menghasilkan Program kerja yang lebih baik.

“saya atas nama pribadi dan mewakili Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat dan sukses untuk Konferensi Cabang ke-5 Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Lampung Timur dan Saya berharap agar Nahdlatul Ulama dengan basis umat yang sangat kuat, dapat menjadi mitra yang saling membangun baik bagi masyarakat di luar NU maupun bagi Pemerintah Daerah. Dan semoga melalui Konferensi Cabang ke-5 Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Lampung Timur Tahun 2019 ini dapat menghasilkan program-program kerja yang lebih baik untuk kemaslahatan umat, aamiin”. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *