Lampung Timur , Korel.co.id — Yoshi Ayu Agustin yang di Suport penuh oleh pemerintah daerah & LPAI Lampung Timur, yang merupakan Perwakilian dari Lampung membuka undian awal pertama babak Live ajang pencarian bakat di bidang tarik suara, Rising Star Indonesia Dangdut di MNCTV, Selasa (18/5/2021) pukul 19.30 Wib dengan Nilai sangat memuaskan pendukungnya dengan Nilai 88%, sehingga dapat memuncaki nilai sementara dari peserta lainya pada saat itu, Yoshi membuka panggung dengan menyanyikan lagu, ‘Pesta Panen’.

Uniknya di panggung tersebut, anak remaja yang akrab disapa Kak Yoshi itu harus bernyanyi di balik layar interaktif besar yang tentunya pasti sangat menegangkan. Penampilan Putri dari kecamatan Labuan Ratu Kabupaten Lampung Timur tersebut dinilai para experts, sangat mencuri perhatian & tentunya bagi para penonton diseluruh Indonesia.

Beberapa menit menyanyikan lagu panen raya, para experts menekan tombol yes dan angka votingnya menyentuh angka 88%, yang artinya dapat membuka layar interaktif tersebut.

Para host Rising Star Indonesia Dangdut MNCTV mengatakan, harus menyentuh angka 70 untuk membuka layar besar interaktif tersebut.Menyanyi dengan cara seperti itu, Yoshi mengaku tegang. “gimana nanti kalau nggak bagus, jadi tegang,” kata dia.

Namun, ketakutan Yoshi lenyap ketika layar besar interaktif tersebut akhirnya terangkat. Dia pun bisa menyanyikan sisa lagunya di hadapan para experts dan penonton Rising Star Indonesia Dangdut MNCTV.

Langkah Yoshi di ajang belum selesai karena masih berlanjut di Babak Duel akan datang, yang akan diambil hanya satu peserta nya nantinya, oleh karena itu pada kesempatan ini Yoshi kembali memohon bantuan nya kembali kepada Masyarakat Indonesia dari sabang sampai Merouke, Umumnya Masyarakat Lampung Khususnya Lampung TimurĀ  ” Terus dukung Yoshi , berikan terus Votenya sehingga Yoshi bisa melangkah ke babak selanjutnya dan bisa menjadi juara di Rising Star Indonesia Dangdut untuk yang pertama kali digelar ini,” Harap Yoshi.

Ditempat Terpisah, Ibu Bupati Lampung Timur, Yusbariyah mengadakan Nonton bersama di Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, guna mendukung penuh Yoshi Ayu Agustin, sehingga dapat mengharumkan Propinsi Lampung dan membanggakan Kabupaten Lampung Timur tentunya baik dikancah Nasional maupun internasional. (M.Ardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *