Kota Balam , korel.co.id – Dengan kondisi yang sudah Kakek dan Tua , seorang pria terlihat sedang mengayuh pedal pada sepeda. Dengan membawa jualan es nya, kakek itu pun mencoba menawarkan dagangannya.

Siska saat menemui Kakek Tulus di Jalan.Uris Sumoharjo Kota Bandar Lampung. Siska mengatakan sudah lama mengenal Kakek jualan Es. Namun baru kali inilah bisa berbincang-bincang.

“Saya sudah lama sekali mengetahui kakek berjualan es di Jl.Urip ini , tapi belum sempat bertemu untuk beli es dan kenalan karena waktu itu sedang hujan deras”,Kata Siska. Senin,24 Februari 2020.

Lanjut Siska , Kakek dari pagi jualan es , namun saja hingga sore ini , yang dapat terjual oleh kakek baru 5 buah.

“Ya ALLAH, sudah mau masuk Adzan Maghrib baru terjual 5 buah, padahal hari ini lumayan terik matahari panas. Tapi dagangan Mbah gak habis”,Tutur Siska sedih.

Siska berharap , bagi masyarakat Kota Bandar Lampung dan sekitarnya, yang melihat Kakek TULUS berjualan , ayo dibeli dagangannya supaya cepat habis.

“Ayo dibeli es nya ya Adik-adik, Mbak dan Mas supaya cepat habis dan laris. Kita membantu juga perekonomian Kakek Tulus” Ujarnya.

Dilansir dari Infokyai.com ,Ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.