Serang , Korel.co.id — Satuan Brimob Polda Banten di bawah pimpinan Kombes Pol Dede Rojudin perintahkan personelnya untuk melaksanakan patroli di malam hari dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Serang pada Minggu (11/09/2022) dini hari.

Patroli malam tersebut dilaksanakan di sejumlah titik rawan di kota Serang, baik dalam kota sampai ke pinggir kota. Patroli cipta kondisi dalam rangka antisipasi perkembangan sitkamtibmas.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin Polda Banten  memerintahkan jajarannya melaksanakan patroli, “Saya telah memerintahkan personel Satbrob melaksanakan patroli di tempat tempat rawan Kota Serang yang dilaksanakan oleh Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Banten, dilaksanakan Guna melaksanakan patroli cipta kondisi di wilayah hukum Polres Serang Kota,” kata Dede.

Dede juga mengatakan kegiatan Patroli ini dilakukan di sejumlah tempat seperti fasilitas umum, tempat berkumpulnya masyarakat serta lokasi yang berpotensi rawan gangguan Kamtibmas.

“Kita berharap kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan yang menganggu kamtibmas di wilayah hukum Polda Banten dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah berlaku,” tutup Dede. (Bidhumas).

One thought on “Wujudkan Aman dan Kondusif, Satuan Brimob Polda Banten Gelar Patroli Malam”

Tinggalkan Balasan