Tulang Bawang Barat , Korel.co.id — Kinerja Pemerintah Tiyuh Setia Bumi Kecamatan Gunung Terang Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) mendapat apresiasi dari masyarakatnya lantaran telah merealisasikan pembangunan infrastruktur berupa Gorong-gorong, Rabu (03/01/2024).

Pada realisasi Dana Desa tahun anggaran 2023 Tiyuh Setia Bumi melakukan pembangunan infrastruktur Gorong-gorong yang tersebar di sejumlah titik, identiknya Gorong-gorong tersebut diberi warna hijau muda sehingga menambah keindahan tersendiri bagi yang melihatnya.

“Ya alhamdulillah, Gorong-gorong ini sebelumnya memang kurang memadai mungkin karena umur nya juga sudah cukup lama, ini kan penting supaya kalau hujan akses airnya juga lancar Jadi kalau hujan nggak becek,” Ucap salah seorang warga setempat.

Baca : Berkat Pelantara Polsek Kebon Jeruk, Ari Widiyanto Sambut Tahun Baru dengan Kembalinya Motor Kesayangan

Mengenai hal tersebut saat diwawancarai warga setempat mengaku bahwa pembangunan infrastruktur Gorong-gorong di sejumlah titik di Tiyuh Setia Bumi tersebut merupakan realisasi dari RKP yang telah disusun Tahun 2022.

“Iya ini memang masyarakat yang minta saat musyawarah desa waktu itu jadi, saya sebagai masyarakat mengapresiasi pemerintah Tiyuh Setia Bumi karena sudah memperhatikan infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat,” Ucapnya. (yoga)

Loading