Lampura , Korel.co.id – Anggota Dewan Atau DPRD Yang seharusnya menjadi Panutan dan Menjadi insspirasi Bagi Masyarakat Namun apa yang dilkukan oleh oknum anggota DPRD Lampung Utara Yang satu ini, Penggerebekan terhadap oknum politisi dari Partai Demokrat, berinisial HM ini, dilakukan oleh warga dengan cara mengepung rumah milik SR yang di ketahui Berstatus janda,

HM di dapati saat sedang berduan yang berada di dalam salah satu rumah warga di Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara pada Minggu (24/11/2019) malam sekira pukul 22:00 Wib.

Saat di Komfirmasi Menurut keterangan Ketua RT Sindang Sari, Ashadin Ashar mengatakan, penggerebekan yang dilakukan oleh warga terhadap oknum wakil rakyat tersebut bukan tanpa alasan.

“HM sudah sering berkunjung dikediaman warganya yang diketahui sudah tidak memilik suami atau berstatus janda.
Pasangan yang bukan suami istri ini kedapatan oleh warga setempat yang sedang berduan hingga larut malam sampai pukul 22:00 malam, Hingga masyarakat setempat dan warga curiga dan langsung mendangi rumah tersebut,” ujarnya.

Setelah Usai digrebek warga, HM dan SR dibawa ke polres setempat dengan menggunakan kendaraan patroli untuk dilakukan pemeriksaan.

 

Laporan Tim AJOI Lampura

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *