Tanggamus , Korel.co.id — Tunjukkan rasa kekompakan bersama warga, Kepala Pekon Ampai Joni Saputra dan seluruh perangkatnya mengadakan kegiatan gotong royong menambal lobang jalan tanjakan di dusun satu Pekon Ampai Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus, Minggu (21/1/2024).

Joni Saputra Kepala Pekon Ampai mengatakan, kegiatan gotong royong tersebut berupa melakukan penambalan jalan berlobang di tanjakan dusun 1 Pekon Ampai.

“Gotong royong itu dilakukan untuk menambal jalan yang berlobang di sepanjang jalan yang rusak parah di Pekon Ampai Kecamatan Limau, Kabupaten Tanggamus,” kata Joni Saputra.

Baca : Pencurian Mesin Kapal Speed Boat Berhasil Digagalkan dalam Waktu 1 Malam

Lanjutnya “Untuk menghindari terjadinya kecelakaan bagi pengendara motor atau mobil yang melintas di tanjakan pulung,” imbuhnya.

Joni Saputra mengaku, gotong royong itu dilakukan sebagai bentuk perhatian pihaknya terhadap para pengguna jalan.

“Karena banyaknya lobang pada badan jalan, tanjakan di dusun satu Pekon Ampai yang dikhawatirkan bisa mengakibatkan kecelakaan,” ungkapnya.

Baca : Membangun Masa Depan Bangsa Melalui Pemilihan Pemimpin Pendidikan

“Jalan itu sudah sangat parah, bahkan ada pengendara sepeda motor yang sampai terjatuh kala melintas di jalan yang terhubung di tanjakan dusun 1 Pekon Ampai Kecamatan Limau itu setiap ditimbun hancur terus,” tutupnya. (Wan ds)

Loading