Tulang Bawang Barat, Korel.co.id — Kinerja Pemerintah Tiyuh Mulya Jaya Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) mendapat apresiasi dari masyarakatnya lantaran telah merealisasikan pembangunan infrastruktur jalan, Senin (27/11/2023).

Pada realisasi Dana Desa tahap III tahun anggaran 2023 Tiyuh Mulya Jaya melakukan pembangunan infrastruktur jalan onderlagh sepanjang 618 meter yang terbagi di tiga suku, atas hal itu masyarakat setempat mengapresiasi kinerja pemerintah Tiyuh Mulya Jaya.

“Jalanan ini memang udah sejak lama tanah bahkan dari kepala tiyuh yang sebelumnya, dan alhamdulillah sekarang sudah dibangun onderlagh apalagi jalanan ini kan akses masyarakat jalur dua inj menuju tempat ibadah Jadi kalau hujan nggak becek,” Ucap salah seorang warga setempat.

Menurutnya hal itu penting dilakukan agar infrastruktur jalan yang ada di Mulia Jaya itu dapat ditingkatkan ke yang lebih lagi, sementara saat diwawancarai di ruang kerjanya Imam Mastur kepala tiuh Mulya Jaya mengungkapkan bahwa pembangunan under lah tersebut merupakan realisasi dari RKP yang telah disusun Tahun 2022.

“Iya untuk under lah kita itu ada di tiga titik yaitu suku 2 4 dan 5 dengan total keseluruhan panjang 618 m dan Realisasi ini merupakan hasil dari permintaan masyarakat yang dihimpun oleh masing-masing kepala suku.” Ucapnya. (yoga)

Loading