Foto : Penyerahan Penghargaan dari kepala LLDIKTI Wilayah II 

Kota Metro, Korel.co.id — Dr M. Ichsan Dacholfany, M.Ed yang merupakan Wakil Rektor IV Bidang Al islam Kemuhammadiyahan menerima penghargaan sebagai Juara I Academic leader bidang ilmu pendidikan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi wilayah IV, Kamis (09/11/2023).

Didampingi Rektor Universitas Muhammadiyah Metro Dr. Nyoto suseno, M.Si., Ketua BPH UM Metro Dr. Muhtar Hadi, M.Si., dan petinggi lainnya Penghargaan diterima langsung oleh Dr. M. Ichsan Dacholfany dari Kepala LLDIKTI wilayah II Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc.

Sebelum menerima penghargaan ini, Dr. M. Ichsan Dacholfany, M.Ed. telah mengikuti rangkaian seleksi internal LLDIKTI Wilayah II dalam Program Anugerah Dosen Academic Leader dan berhasil mendapatkan capaian nilai tertinggi di angka 770.

Baca : Ketua MPW Pemuda Pancasila Rycko Menoza Melantik MPC PP Kota Bandar Lampung

Kepala LLDIKTI Wilayah II Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc. dalam ucapan selamatnya “Ini Luar biasa, dosen UM Metro berhasil menjadi peringkat I di bidang ilmu pendidikan. Saya haturkan selamat kepada bapak ihsan dan Rekto UM Metro,” ucapnya.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Dr. Nyoto Suseno, M.Si. selaku Rektor UM Metro “Semoga prestasi yang diperoleh Dr. Ichsan Dacholfany bisa memberikan atau menjadi inspirasi bagi dosen lainya dalam memajukan pendidikan khususnya di UM Metro,” tandas Rektor.

Peraihan Juara I oleh Dr. M. Ichsan Dacholfany, M.Ed. ini menjadi salahsatu prestasi UM Metro menjelang peringatan Milad UM Metro ke 57 di bulan November 2023. (Rafli)

Loading