Bandar Lampung , Korel.co.id —- Curah hujan tinggi yang mengguyur Bandar Lampung dua hari terakhir, Sabtu dan Minggu (24-25 Februari 2024), menyebabkan beberapa titik di Kota Bandar Lampung terjadi banjir.

Berempati terhadap warga yang menjadi korban banjir, Wakil Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Aep Saripudin mendatangi warga di beberapa titik terjadi banjir, yaitu Kelurahan Jagabaya 1, Kelurahan Labuhan Ratu, Kelurahan Penengahan dan Kelurahan Kedaton, Senin (26/2/2024).

Aep hadir bertemu dan memberikan dorongan semangat serta sedikit memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Kota Bandar Lampung.

Baca : Resmi Dibuka DSFT 2024, Darmajaya Siapkan Beasiswa 100 Persen kepada Tiga Pemain

“Yang saya lakukan ini adalah sebagian hal kecil, tapi setidaknya bisa memberi manfaat kepada korban banjir,” kata Aep.

Dalam hal penanganan bencana banjir, Aep berharap kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung untuk serius dalam menangani dan memberikan solusi untuk menyelesaikannya. Selain itu, pemerintah diharapkan juga dapat memberikan bantuan secara langsung kepada korban banjir sehingga bisa meringankan beban masalah yang didapatkan.

“Kepada seluruh elemen masyarakat, baik dari jajaran pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat, mari kita saling bahu membahu untuk bekerja sama menangani permasalahan banjir di Kota Bandar Lampung,” ujar Aep.(suci)

Loading