Kota Metro, Korel.co.id — Wali Kota Metro Wahdi, melakukan Audiensi dengan Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kota Metro, berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Senin (27/6/2022).

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro Tri Hendriyanto, menghantarkan pengurus Persatuan Tinju Amatir Indonesia untuk melakukan audiensi dengan Wali Kota Metro, sengan tujuan untuk meminta dukungan serta arahan.

Pada kesempatannya, Ketua Pertina Kota Metro Raden Sarmada, menyampaikan maksud dan tujuan audiensi dengan para pengurus Pertina Kota Metro, untuk meminta dukungan serta untuk meminta pemenuhan sarana dan prasarana untuk berlatih.

“Alhamdulillah sekarang ini anak-anak sudah mulai banyak mengikuti dan tertarik dengan olahraga tinju. Dengan banyaknya antusias anak-anak yang mengikuti olahraga petinju. Kami mencoba bangkit lagi untuk memberikan anak-anak kearah yang lebih positif,” jelasnya.

Lanjutnya, pada persiapan kejuaraan Porprov mendatang kami mempunyai 2 (dua) target emas untuk Kota Metro. Dengan segala keterbatasan, maka dari itu kami meminta dukungan dan sarana prasaran untuk meningkatkan semangat berlatih.

Pada kesempatan yang sama, Wali Kota Metro Wahdi, mengatakan sebagai perwakilan  Pemerintah Kota Metro sangat mendukung dengan adanya Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) di Kota Metro.

“Dengan adanya Pertina di Kota Metro akan menjadikan wadah untuk anak-anak dengan kegiatan kegiatan yang positif dan bermanfaat. Keinginan saya pada tahun 2024 mendatang untuk sarana prasarana seluruh olahraga di Kota Metro sudah ada,” paparnya.

.
Terakhir Wahdi juga menegaskan bahwa, dengan itu perlu dibutuhkannya proses dengan sebaik-baiknya untuk menghasilkan yang terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.