Laporan Wartawati – Renci

METRO,Korel.co.id— Universitas Muhammadiyah Metro menerima kunjungan industri dari SMK Muhammadiyah 03 Sukaraja Palembang,yang bertempat di gedung Hubungan Internasional Kampus 1 Universitas Muhammadiyah Metro jl. Iring Mulyo, Metro Timur, Kota Metro.Senin,30 September 2019.

Kunjungan industri ini menghadirkan peserta dengan jumlah 134 siswa, dari jurusan otomatif 49, jurusan teknik pemesinan 20 , dan teknik komputer jaringan 65 siswa serta guru pendamping sejumlah 23 guru.

Aisyah Mengucapkan :”Semoga, apa yang kami dapatkan dari UM Metro dapat kami tularkan kepada yang lainnya, maka mohon kepada bapak rektor untuk memberi motivasi kepada anak-anak kami “. Tutur Wakil Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 03 Sukaraja Palembang.

Rektor Universitas Muhammadiyah Metro, Jazim Ahmad memaparkan bahwa untuk melamar pekerjaan maka akan dilihat dari akreditasi prodi dan universitasnya,tidak hanya akreditasinya yang baik, di Universitas Muhammadiyah Metro jalur beasiswa nya banyak dan biaya hidup di Metro tidak semahal di Palembang “. Ucap Jazim.

Diakhir acara , Annisa salah satu Siswa SMK Muhammadiyah 03 Sukaraja mengatakan :” Mahasiswa yang ada disini ramah-ramah dan harapannya saya mau meneruskan pendidikan disini “. Harap Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *