Korel.co.id
Tulang Bawang Barat – Beberapa pedagang sembako di Pasar Unit 6 Tiyuh Kibang Budi Jaya, Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) mengharapkan Pemimpin Tubaba kedepan, dari Generasi Muda yang Energik, Penuh Semangat, dan Peduli Rakyat kecil.

Hal tersebut seperti diungkapkan oleh beberapa Pedagang sembako di Pasar Unit 6 Tubaba, pada Senin (3/6/2024) yang ditemui saat tengah berdagang di Lapak Sembako masing-masing. Mereka sangat berharap akan semangat Generasi Muda untuk Pemimpin Tubaba kedepan yang lebih memperjuangkan kemakmuran Rakyat, khususnya Rakyat Kecil.

“Kami sangat berharap mudah-mudahan Kabupaten Tubaba dapat di Pimpin oleh Pemimpin yang energik, penuh semangat, dan peduli akan kesejahteraan kami rakyat kecil. Mudah-mudah Pemimpin kita nanti bisa memiliki semangat generasi Muda yang penuh dengan inovasi dan trobosan”, ungkap Yanti salah satu Pedagang Sembako saat dimintai tanggapan terkait Pemilihan Kepala Daerah Tubaba mendatang.

Menurut Yanti, selama ini Dirinya dan beberapa Pedagang kecil di Pasar wilayah Tubaba tentunya merasakan hal yang sama. Dimana harga berbagai kebutuhan pokok acap kali jadi permainan sewaktu menjelang hari-hari tertentu. Hal tersebutlah yang menurutnya akan sangat perlu ketegasan dan inovasi dari Pemimpin nantinya.

“Keluhan yang sangat kami rasakan itu pada saat hari-hari tertentu harga sembako itu pasti jadi mainan. ini yang sangat kami harapkan adanya terobosan dari Pemimpin Tubaba nantinya”, tutur Yanti.

Terpisah, hal tersebut dibenarkan oleh Susi yang juga Pedagang Sembako di Pasar Unit 6 Tubaba. Dirinya menambahkan, Pemimpin yang energik dengan semangat generasi Muda mungkin bisa membawa solusi untuk keluhan tersebut nantinya.

“Untuk sementara, insyaallah bang Surya Jaya Rades menurut kami itu yang penuh dengan semangat Generasi muda. Ya meski kami baru mengetahui dari Sosmed, tapi insyaallah beliau bisa membawa perubahan khususnya bagi keluhan kami para pedagang di pasar nanti Mas”, tutup Susi dan beberapa Pedagang Pasar Unit 6 Tubaba lainya. (Yoga)

Loading