Metro, Korel.co.id — Universitas Muhammadiyah Metro (UM Metro) menerima sumbangan kambing kurban dari Bank Syariah Indonesia (BSI). Penyerahan kambing kurban ini dilakukan oleh perwakilan BSI KC Metro yang diutus oleh Ibu Rosi Dahlia, selaku Kepala Cabang BSI KC Metro, dan diterima oleh Wakil Rektor IV UM Metro, Dr. M. Ikhsan Dacholfany, M.Ed. Acara penyerahan berlangsung di depan Gedung Rektorat UM Metro. Jumat (14/06/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program BSI untuk mendukung kegiatan sosial dan keagamaan, salah satunya di UM Metro. Dalam kesempatan tersebut, Dr. M. Ikhsan Dacholfany, M.Ed. menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas sumbangan yang diberikan oleh BSI. “Kami sangat mengapresiasi kepedulian BSI dalam mendukung kegiatan sosial dan keagamaan di lingkungan kampus kami. Semoga kolaborasi ini terus terjalin dengan baik di masa yang akan datang,” ujar Dr. Ikhsan.

Baca : Bacagub Lampung Hanan A Rozak Paparkan Visi Lampung MAJU 2030 di Hadapan Forum Relawan Jokowi

Perwakilan dari BSI menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial BSI, yang berharap sumbangan ini dapat memberikan manfaat besar bagi UM Metro, terutama dalam rangka perayaan Idul Adha yang akan datang.

Penyerahan kambing kurban ini diharapkan dapat meningkatkan semangat kebersamaan dan kepedulian sosial di kalangan sivitas akademika UM Metro. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara BSI dan UM Metro dalam berbagai aspek. (Humas UM Metro)

 

Loading