Kota Serang , Korel.co.id — dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kemitraan Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono S.I.K didampingi Wakapolres Serang Kota Kompol Mirodin SH, MH beserta PJU Polres Serang Kota melakukan kunjungan kerja dan Silaturahmi ke Kantor Lapas II A Serang, Jl. Serang-Pandeglang. Jumat, 17 Januari 2020 pukul 09.40 Wib

Kedatangan Kapolres Serang Kota beserta rombongan disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang Heri Kusrita, AMd.IP., S.H., M.H, Ka.KPLP Lapas Kelas IIA Serang Raja Muhammad Ismael, AMd.IP., S.H., M.A.

Ka Lapas II A Serang Heri kusrita Amd. Ip SH MH mengucapkan Terimakasih kepada bapak Kapolres Serang Kota beserta rombongan yang sudah berkenan hadir ke Lapas II A Serang

“Perlu diketahui bahwa setiap harinya Warga Binaan Lapas II A Serang melakukan berbagai macam kegiatan untuk mengisi keseharian mereka, Untuk jumlah warga Binaan Kami khususnya di Lapas II A Serang terdapat 671 orang,” Katanya.

Sementara itu Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H melalui Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono mengatakan bahwa Kemenkumham sudah membuat MOU dengan Kapolri untuk berbagai macam kegiatan sesuai dengan Tupoksinya.

“kerja kita berkesinambungan jika berkenan kita melaksanakan kerjasama, yang penting kita tidak keluar dari koridor kewajiban kita,” Ujarnya.

Ditempat berbeda Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan implementasi dari Program Prioritas Kapolri dan Commander wish kapolda banten, yaitu meningkatKan sinergitas polisional dan kemitraan.

“Kami dari Polda Banten dan polres jajaran intens melakukan kegiatan silaturahmi ke instansi lain serta forkopimda provinsi untuk meningkatkan sinergitas dan silaturahmi.” Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *