Sekampung Udik, Korel.co.id — Camat Sekampung udik, Sadarudin melepas keberangkatan tim SSB Bintang Timur mewakili Lampung Timur untuk Turnamen internasional di Kuala Lumpur Cup U-12 Malaysia pada 7 – 8 Maret 2020. Pelepasan dilaksanakan di Balai Desa Gunung Pasir Jaya. Rabu ,04 Maret 2020.

Sebanyak 5 pemain sepak bola yakni Anggit puji kusuma, Arelly keanu pratama, Dico aditya saputra, Imanuel galang Frimansyah, Johanes danu frans wiranata terpilih mewakili Lamtim masih duduk di bangku Sekolah Dasar.
Pelepasan tersebut dilaksanakan pukul 10.00 WIB, turut dihadiri DPRD Provinsi Lampung ; Ketut Erawan, Bhabinsakabtimnas, Koramil dan Kepala Desa setempat.

Sadarudin, selaku camat sekampung udik berpesan selama di Malaysia para pemain dapat menjaga kesehatan dan sportivitas.

“Selamat berjuang, semoga dapat meraih prestasi yang membanggakan bagi orangtua dan warga Lampung Timur,” Ujar beliau.

Kurnia, pembina SSB Bintang Timur ini mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah yang telah mendukung. Selain itu SSB Bintang Timur sebelumnya juga pernah mengikuti turnamen internasional di Bangkok Thailand.

“Terima kasih kepada pemerintah yang telah mendukung. Sebelumnya SSB Bintang Timur juga pernah mengikuti turnamen internasional di Bangkok Thailand,” Ucapnya.

 

Rilis Kominfo / Editor : M.Ardi

Tinggalkan Balasan