Kota Bandar Lampung, Korel.co.id — Tim Kerja Pemenangan Sahabat Hanan usai menyembelih dan membagikan hewan kurban kepada simpatisan dan warga sekitar posko dalam momentum hari raya idul Adha 1445 H/2024, langsung menggelar doa bersama sebagai tanda dibukanya secara resmi posko Tim Kerja Pemenangan Sahabat Hanan, pada Senin (17/6/2024).

Posko Tim Kerja Pemenangan Sahabat Hanan yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman nomor 64 Rawa Laut, Enggal, Kota Bandar Lampung bertujuan sebagai sekretariat untuk mendukung aktivitas pemenangan Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Lampung dari Partai Golkar yakni Ir. H. Hanan A Rozak, MS yang akan dihelat pada 27 November 2024.

Selain itu, Posko tim kerja pemenangan Sahabat Hanan dimanfaatkan untuk menampung aspirasi dukungan dari masyarakat kepada Bacagub Hanan.

Baca : Ketua DPRD Lampung, Mingrum Gumay, Rayakan Idul Adha Bersama Warga di Lapangan Saburai

Doa bersama diimami oleh Ustat Herman yang membacakan Hadoroh, Ustat Imam Asfrofi mengimami pembacaan surat Yasin dan Ustat Sofyan mengimami pembacaan doa dan tahlil. Hadir dalam acara tersebut tim kerja pemenangan Sahabat Hanan, Fungsionaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung dan simpatisan.

“Alhamdulillah dalam momentum hari Raya Idul Adha 1445 H, setelah menunaikan ibadah kurban, tim Kerja Pemenangan Sahabat Hanan melaksanakan doa bersama di posko tim kerja pemenangan Sahabat Hanan dalam rangka mempererat silaturahmi dan menjadi tanda telah dibuka secara resmi posko tim kerja Pemenanangan Sahabat Hanan, semoga kedepan diberikan kemudahan dan kelancaran”, kata Agus Bhakti Nugroho, S.H, MH, sebagai Sekretaris Tim Kerja Pemenangan Sahabat Hanan.

Kemudian, Bacagub Hanan yang hadir didampingi Isteri yaitu Bunda Erna Suud Hanan, SH mengucapkan terimakasih dan memohon dukungan keluarga besar tim kerja pemenangan, Partai Golkar dan Simpatisan yang hadir untuk mendoakan dan bergerak demi memenangkan Partai Golkar dalam kontestasi pemilihan Gubernur Lampung 2024 mendatang.

Baca : SDI Pelangi Wisuda 16 Lulusan dan 70 Hafiz Qur’an, ini Kata Ketua Yayasan Alfian Husin

Usai berdoa bersama, diakhir acara teriakan yel-yel Gubernur Lampung, Hanan A Rozak pun menutup pertemuan tersebut, yang dikomandoi oleh Sekretaris Tim Kerja Pemenangan, Agus Bhakti Nugroho, S.H, M.H,

“Lampung, kata Sekretaris Tim Kerja Pemenangan Agus Bhakti Nugroho, seluruh tim kerja pemenangan Sahabat Hanan, Pengurus Partai Golkar Lampung dan Simpatisan yang hadir menjawab, “Maju”,

“Gubernur”, imbuh Agus, “Hanan”, timpal tim kerja Sahabat Hanan, pengurus Partai Golkar Lampung serta Simpatisan, “Hanan A Rozak, isoh kerjo, isoh dipercoyo”, teriak kompak seluruh peserta yang hadir. (*)

Loading