*

WAY KANAN, Korel.co.id -Thurismawaty Edward Antony mewakili Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan Hj Dessy Afriyanti Adipati hadiri kegiatan Pengajian Mental Spritual Perempuan yang dilaksanakan
Kampung Bhakti Negara, Kec. Baradatu. Kamis, 10 Oktober 2019 di kutip dari *newshanter.com.

Selain merupakan sarana efektif untuk lebih mendekatkan diri serta meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga dapat menigkatkan komunikasi dalam sebuah kerangka silaturahim antar ibu-ibu pengajian, sehingga mampu memperkokoh ukhuwah islamiyah yang bermuara pada terpeliharanya persatuan dan kesatuan diantara kita, kata Thurismawaty Edward Antony saat mengunjungi kegiatan tersebut.

Pengajian ini juga sebagai majelis ilmu yang sangat bermanfaat di dalam kehidupan kita, karena ibadah tanpa disertai dengan ilmu akan menjadi sia-sia, ungkapnya.

Karena ilmu merupakan kunci untuk menyelesaikan segala persoalan, baik persoalan yang berhubungan dengan kehidupan beragama maupun persoalan yang berhubungan dengan kehidupan duniawi, ilmu memiliki fungsi sebagai petunjuk kehidupan manusia, pemberi cahaya bagi orang yang ada dalam kegelapan, jelasnya.

Masih menurut dia, Pengajian Mental Spritual Perempuan ini, sejalan dengan bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Way Kanan.

Sesuai dengan visi dan misi juga senantiasa memperhatikan terhadap pembangunan pada sektor keagamaan sebagai upaya pembentukan akhlakul karimah atau akhlak mulia.

Inilah bukti kepedulian dari Pemerintah dan kaum muslimat Kecamatan Baradatu untuk senantiasa bersama mengingat, mensyukuri nikmat dengan mengadakan kegiatan yang mendidik menumbuhkan semangat kebersamaan untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT. tutupnya diakhir sambutan yang mewakili Hj Dessy Afriyanti Adipati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *