Bakauheni , Korel.co.id — Bulan suci Ramadan merupakan bulan yang penuh keberkahan dan ampunan. Oleh karena itu, sebaiknya masyarakat mengisi bulan ini dengan berbagai kegiatan positif.

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin, saat melakukan Safari Ramadan di Masjid At Taqwa, Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, Rabu, 27 Maret 2024.

Thamrin mengatakan, bulan Ramadan sudah selayaknya diisi dengan kegiatan-kegiatan positif yang akan menghasilkan manfaat. Baik untuk diri sendiri maupun orang lain.

Dia juga berpesan kepada kaum muda untuk menghindari kegiatan yang tidak bermanfaat, seperti tawuran atau perang sarung.

Baca : Dugaan Maladministrasi Dinas Perkim Bandar Lampung Dilaporkan DPP KAMPUD Ke OMBUDSMAN RI

“Sebagai orang tua, saya berharap kita harus mengawasi perilaku serta pergaulan anak-anak di luar area rumah atau sekolah. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” kata Thamrin menyampaikan sambutan bupati.

Lebih lanjut Thamrin menyampaikan, salah satu tujuan dari kegiatan Safari Ramadan Pemkab Lampung Selatan itu adalah untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah daerah dan masyarakat setempat.

“Melalui silaturahmi ini, diharapkan dapat menumbuhkan sinergitas yang tinggi dalam bersama-sama membangun Kabupaten Lampung Selatan yang kita cintai ini,” ucapnya.

Dikesempatan itu, Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan juga memberikan 103 paket sembako kepada anak yatim piatu yang ada di Kecamatan Bakauheni. (Nsy)

Loading