BandarLampung, Korel.co.id — NP & Co. Law Firm melakukan kunjungan ke IIB Darmajaya dalam rangka pembicaraan kerjasama dengan Prodi Hukum Bisnis, Selasa (2/1/2024).

Kunjungan tersebut dipimpin Direktur NP & Co. Law Firm Agus Bhakti Nugroho, S.H., M.H. bersama anggota advokat Zainal Rachman, S.H., M.H. Keduanya diterima langsung Dekan Fakultas Desain, Hukum, dan Pariwisata Dr. Handoyo Widi Nugroho, S.Kom., M.T.I. didampingi Ketua Prodi Hukum Bisnis Mashuril Anwar, S.H., M.H. dan Senior Staf Kerjasama Ketut Artaye, S.Kom., M.T.I.

Dekan Fakultas Desain, Hukum, dan Pariwisata Dr. Handoyo Widi Nugroho, S.Kom., M.T.I., mengatakan Prodi Hukum Bisnis ini menyambut baik kedatangan dari NP & Co. Law Firm. “Prodi Hukum Bisnis IIB Darmajaya merupakan satu-satunya di Pulau Sumatra dan prodi baru favorit tahun 2023 dengan jumlah mahasiswa terbanyak. Awal membuka ini juga menargetkan untuk satu kelas dan Alhamdulillah mahasiswanya antusias yang masuk hingga dua kelas,” ungkap dia seperti dikutip dari https://darmajaya.ac.id.

Baca : Popularitas Jamur Memang Sedang Naik Daun, Tetapi Begitu Pula Keracunannya, Para Ahli Memperingatkan

Menurut dia, dengan kunjungan ini juga membuka peluang bagi mahasiswa Prodi Hukum Bisnis untuk mendapatkan experience langsung di dunia advokat dan terjun ke peradilan umum. “Kesempatan anak-anak bisa magang di NP & Co. Law Firm,” tuturnya.

Menurut dia, tidak hanya magang, tetapi dari NP & Co. Law Firm juga bisa memberikan pengajaran kepada mahasiswa. “Nanti akan disusun draft kerjasamanya dan diharapkan kerjasama ini juga mendapatkan manfaat bagi keduanya,” ujarnya.

Sementara, Direktur NP & Co. Law Firm, Agus Bhakti Nugroho menyambut baik poin-poin yang disampaikan oleh Prodi Hukum Bisnis dalam rencana kerjasama. “Setiap kehidupan dalam bernegara berdasarkan aturan dan Prodi Hukum Bisnis di IIB Darmajaya ini baik karena satu-satunya di Lampung,” ungkapnya.

Baca : ‘Wajah Taman Kehati Dirubah’ Pengunjung Membeludak

Agus Bhakti Nugroho bersama rekan-rekannya siap membagikan ilmunya kepada mahasiswa Prodi Hukum Bisnis. “Prodi Hukum Bisnis juga bisa melakukan kerjasama dengan Prodi Hukum Bisnis di UI,” sarannya.

Dia menambahkan NP & Co. Law Firm prinsipnya mengikuti keinginan dari Prodi Hukum Bisnis. “Kita bisa diskusikan untuk membagikan langsung ilmu kepada mahasiswa baik secara offline ke kampus,” tutupnya. (**)

Loading