Nasional, Korel.co.id — Kisah asmara aktor senior Teddy Syach, memang berbeda-beda dengan saudara-saudaranya.

Teddy Syach telah menjalin rumah tangga dengan almarhumah Rina Gunawan selama 22 tahun lamanya. Mereka menikah pada tahun 1999 silam dan kini telah dikaruniai dua orang anak.

Rumah tangganya pun banyak yang mengacungi jempol, karena rumah tangga Teddy Syach bersama mendiang Rina Gunawan tidak pernah diterpa isu miring.

Sampai akhirnyai Rina Gunawan harus berpulang lebih dulu ke pangkuan Yang Maha Kuasa 2021 lalu. Diketahui Rina meninggal karena dirinya terpapar virus Covid 19.

Kini santer dikabarkan jika pemilik nama Teodorio Syach Teddy itu telah resmi menikah kembali dengan janda anak satu asal Bandung, Jawa Barat.

Sontak kabar itu sangat mengagetkan banyak orang, pasalnya istrinya baru saja meninggal dua tahun yang lalu.

Pasalnya baru setahun lebih ditinggalkan oleh Rina Gunawan untuk selama-lamanya, Teddy Syah akhirnya menikahi seorang janda anak satu bernama Anne Kurniasih pada Minggu 27 November 2022.

Terlihat pesta pernikahan keduanya digelar secara sederhana di Bandung, dan acara hanya dihadiri oleh keluarga terdekat saja.

Terpantau juga dari foto yang beredar di akun Instagram @rumpi_gosip, tampak Teddy Syah terlihat begitu gagah dengan mengenakan baju pengantin warna putih dengan kalung roncean bunga melati di lehernya.

Di samping Teddy Syach berdiri sosok wanita cantik Anne Kurniasih yang tampil dengan balutan busana pengantin muslim warna putih.

Dalam potret lainnya juga, tampak Anne dan Teddy berfoto dengan berbagai pose dan konsep busana berbeda.

Bahkan ada beberapa potret yang tersebar, saat keduanya mengenakan busana serba hitam dan busana serba putih.

Perihal pernikahan Teddy dianggap tergesa-gesa bahkan sampai beredar kabar miring jika Anne Kurniasih telah hamil duluan pun kini santer beredar.

Namun, ternyata setelah Teddy Syach mengenal Anne Kurniasih selama 4 bulan Teddy mantap untuk menikahi janda kaya raya asal Bandung ini.

Terpantau dari akun instagram milik Anne Kurniasih, dirinya diketahui merupakan seorang wanita yang berprofesi sebagi pengusaha.

Selain itu juga dirinya berprofesi sebagai influencer atau selebgram dengan follower Instagramnya 42 ribu lebih.

Pantas saja jika Anne Kurniasih memiliki hobi keliling dunia, bahkan dirinya diketahui sudah menginjakkan kaki di beberapa negara, salah satunya Swiss.

Diketahui juga jika Anne Kurniasih memiliki usaha di bidang kosmetik, dengan brandnya sendiri.

Tak hanya itu saja, dirinya juga memiliki usaha thrifting yang sedang booming saat ini.

Selain cantik, Anne Kurniasih juga sosok wanita yang hobi memasak, pantas salah satu usaha miliknya itu bergerak di bidang kuliner. ***

Sumber : https://www.hops.id/hot/pr-2945889780/pantas-teddy-syach-kepincut-janda-tajir-melintir-yang-hobi-keliling-dunia-berikut-profesi-anne-kurniasih?page=4.

2 thoughts on “Teddy Syach Kepincut Janda Tajir  , Punya Hobi Keliling Dunia, Ini Profesi Anne Kurniasih”

Comments are closed.