Cilegon , Korel.co.id — Team patroli presisi Sat Samapta Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis Antisipasi penyakit masyarakat (PEKAT) yaitu pencurian dengan kekerasan (Curas), Pencurian dengan pemberatan (Curat), Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), Balap Liar dan Geng Motor di daerah Hukum Polres Cilegon pada Sabtu (16/09/2023) dini hari.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kasat Samapta Polres Cilegon IPTU Asep Gundara membenarkan kegiatan tersebut. ” Team patroli Presisi Sat Samapta Polres Cilegon melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan yang di mulai dari jam 21.00 wib sampai dengan jam 05.00 wib,hal ini dilakukan untuk Mencegah adanya tindak pidana adapun kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan PEKAT, Curas, Curat, Curanmor, Balap Liar dan Geng motor,” ucap Asep.

Baca : PKS Instruksikan Seluruh Kader Totalitas Menangkan Pasangan Anies-Muhaimin

“Dalam pelaksanaan Team patroli presisi sat samapta Polres Cilegon memberikan himbauan kepada masyarakat,apabila menemukan kejadian tidak Pidana atau gangguan Kamtibmas segera menghubungi pihak kepolisian terdekat atau Call Center Polres Cilegon 110,” ujar Asep.

Terakhir Asep mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menjaga Harkamtibmas diwilayah Polres Cilegon. “Patroli kewilayahan yang dilaksanakan oleh Team patroli presisi sat samapta Polres Cilegon ini agar masyarakat yang melaksanakan aktifitas pada malam hari berjalan lancar dan tidak ada gangguan tindak pidana serta diharapkan situasi di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten kondusif,” tutup Asep (Bidhumas).

Loading