Lampung Utara , Korel.co.id — Amir Hamzah,S.H, Sebagai Lurah Tanjung Aman menghadiri Takziyah 2 tahun Almarhum KH TB Andi Arsyad.

Acara tersebut dilaksanakan di TPA BIdayyatul Hidayah di LK VI RT 01 Kelurahan Tanjung Aman Kecamatan Kota Bumi Selatan Kabupaten Lampung Utara, pada Selasa Malam (15/02/2022) pukul 19:30 wib.

Acara Takziyah yang di hadiri Tokoh Agama Al Habib Abdurrahman,Ustad Fauzi, S.Ag,Tokoh masyarakat,dan masyarakat sekitarnya, acara berjalan dengan lancar.

Amir Hamzah mengatakan Acara Takziyah ini adalah bentuk silaturahmi antara dirinya dengan masyarakat.

“Saya baru di Tanjung Aman ini menjadi Lurah jadi saya harus silaturahmi ke RT/LK sebab dengan adanya Saya turun langsung ke masyarakat agar saya tau apa yang jadi keluhan- keluhan masyarakat Tanjung Aman ini,”ujarnya

Baca : Mahasiswa Kampus The Best di Indonesia ini Juara Lomba Fotografi Nasional

Dirinya juga menambahkan untuk menjalankan tanggung jawab serta kewajiban nya sebagai mana mestinya,semoga dalam acara Takziyah dalam rangka silaturahmi mempererat hubungan antara dirinya dan masyarakat khususnya dikelurahan tanjung aman.

“Saya tegaskan juga untuk pemuda dan penerus bangsa jangan sampai terjerumus kedalam pergaulan bebas atau narkoba, dekatkan diri kepada Allah SWT untuk meningkatkan keimanan ,”tegasnya.

Amir Hamzah juga menegaskan dalam membangun daerah menjadi daerah yang maju dan aman kita harus saling bersinergi berama-sama antara pemimpin,tokoh agama,tokoh masyarakat serta tokoh pemuda.

“Mari kita Sama-sama memiliki rasa kepedulian kepada daerah kita untuk menciptakan wilayah yang maju dan aman.”tutupnya.(Waeni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.