Bandar Lampung, Korel.co.id — Acara takziah malam ke 7 (tujuh) dan kirim do’a atas berpulangnya ke Rahmatullah (Alm) Hj. Asmara Lela Binti HM. Rais yang merupakan isteri dari (Alm) Brigjen TNI (Purn) Zulkarnain (Mantan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, yang  berlangsung di rumah duka yakni di Perumahan Bukit Kencana, Blok B nomor 1, Kota Bandar Lampung, pada Senin (17/6/2024) malam.

Dalam sambutannya Dr. (Can) Darlian Pone, S.E, S.H, M.M, M.H, yang merupakan putra Almarhum dan juga sebagai wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung menyampaikan ucapan terimakasih kepada keluarga dan saudara serta kerabat yang telah hadir dalam acara tersebut.

“Terimakasih kepada Keluarga, saudara, kerabat yang telah hadir dalam acara takzkiah dan kirim do’a untuk Almarhum Ibunda Kami tercinta, bagi Saya sosok Emak merupakan sosok yang tak tergantikan, seperti Malaikat, karena sosok Emak menjadi sosok saya untuk bersandar, saya merasa kehilangan sosok seorang Emak”, kata Darlian Pone.

Baca : Bacagub Hanan Terima Kunjungan Silaturahmi Dari Relawan Kami Gibran 

Hal senada juga disampaikan oleh Ir. H. Hanan A Rozak, MS mewakili keluarga Almarhumah dalam sambutannya menyampaikan juga ucapan terimakasih kepada keluarga, saudara dan kerabat yang telah hadir memberikan doa.

“Dalam kesempatan acara takziah dan kirim doa, menghaturkan rasa syukur, karena dalam kesempatan ini bisa bersilaturahmi dalam suasana ibadah Idul adha, mewakili keluarga besar Saya mengucapkam terimakasih untuk bantuan dan doa atas berpulanngnya Almarhumah, tak ada maksud lain utk mendoakan almarhumah agar dilapangkan kuburnya, diampuni dosa-dosanya dan diterima amal ibadahnya serta diterima disisi Allah SWT”, kata Hanan yang juga merupakan Bakal Calon Gubernur Lampung dari Partai Golkar.

Mewakili keluarga Almarhum, Bacagub Hanan juga mengucapkan terimkasih kepada Wakapolda Lampung Brigjen Pol Dr. Ahmad Ramadhan S.H., M.Si., M.H, tokoh masyarakat dan tokoh agama yang telah hadir.

“Selain itu Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Wakapolda Lampung Brigjen Pol Dr. Ahmad Ramadhan S.H., M.Si., M.H yang telah hadir dan Sahabat Saya H Darusalam, kemudian keluarga besar juga mengucapkan terimakasih kepada Ustad Imam Asrofi yang akan mengimami Tausiyah dan kepada pembaca hadoroh dan yasin”, kata Hanan yang juga Anggota DPR RI Komisi IV.

Baca : UM Metro Terima Sumbangan Kambing Kurban dari Bank Syariah Indonesia

Hadir dalam acara takziah dan kirim doa yakni Anak-anak Almarhum, Kelurga besar Almarhum, kemudian hadir juga dewan penasehat DPP Partai Golkar, Ir Agusman Effendi yang juga merupakan keluarga Almarhum, turut hadir juga tim Kerja pemenangan sahabat Hanan,  keluarga besar PD VIII FKPPI Provinsi Lampung dan DPD GRANAT Provinsi Lampung. (*)

Loading