Bandar Lampung , Korel.co.id — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bandar Lampung serentak melaksanakan kegiatan PKS menyapa, Hal ini sebagai tindak lanjut dari Program Nasional DPP PKS. Kegiatan dilaksanakan di seluruh DPC dengan berbagi kegiatan.
Beragam kegiatan dilakukan dalam kegiatan PKS menyapa, mulai dari senam PKS, pelayanan cek kesehatan gratis, jalan sehat, berbagi sayur,sampai berbagi makanan ringan.

Bahkan Ketua PKS Bandar Lampung, Muhammad Suhada pun turun langsung dalam kegiatan ini dengan membagikan makanan ringan dalam kegiatan car free day setelah acara senam bersama warga dan anggota PKS di dapil dua.

Suhada mengatakan tujuan dari kegiatan PKS menyapa adalah mengenalkan logo baru, dan menyampaikan kepada masyarakat agar mengetahui kiprah PKS dalam melayani masyarakat baik di tingkat kabupaten kota, provinsi dan tingkat pusat.

“Kegiatan PKS menyapa adalah kegiatan yang sangat positif dilakukan seluruh angggota partai untuk kembali bersilaturahmi kepada warga masyarakat, mengenalkan PKS , kiprah- kiprah perjuangan PKS, Agar warga makin mengenal PKS,” kata Suhada.

Suhada pun menambahkan bahwa kegiatan PKS menyapa akan rutin dilaksanakan sebulan sekali dengan berbagai macam bentuk yang kreatif, disesuai dengan kondisi wilayah masing-masing.

“Insyaa Allah akan menjadi kegiatan rutin setiap bulan. Pelaksanaan akan dilakukan di 20 kecamatan se Bandar Lampung, dengan berbagai bentuk kegiatan kreatif sesuai kreasi teman-teman pengurus PKS di tingkat kecamatan dan kelurahan,” tutur Suhada.(Suci)

2 thoughts on “Sukseskan Gerakan PKS Menyapa, Ketua PKS Bandar Lampung Instruksikan Anggota Bergerak Serentak di 20 Kecamatan”

Tinggalkan Balasan