Lampung Utara,Korel.co.id – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Ragam Tunas Lampung (RATULA) Kotabumi gelar Kuliah umum di Aula Kampus setempat, Jumat 11 oktober 2019. Kegiatan yang bertajuk Strategi membangun citra institusi yang berkelanjutan, dengan pembicara yang di datangkan dari Universitas Sebelas Maret Surakarta, sebagai Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prof. Dr. Tulus Haryono, M.Ek.

Dalam hal ini, Plt. Bupati Budi utomo hadir sebagai Ketua Almuni STIE Ragam Tunas Lampung, Ia juga sempat memberi motivasi kepada mahasiswa yang hadir agar lebih semangat lagi dalam menambah ilmu.

“saya sempat memberi motivasi kepada mahasiswa, bahwa jika ingin menjadi berhasil dan juga warga Indonesia yang seutuhnya maka kita harus dapat menjadi Sumber Daya Manusia yang unggul. Sehingga Lampung Utara bisa jaya dan Indonesia maju,” ujar Budi utomo.

Selain itu, Prof. Dr. Tulus Haryono, M.Ek menyampaikan bahwa harus ada rasa kebersamaan, dan juga keseriusan dari semua pihak untuk menuju yang dicita-citakan dapat terwujud.

” Semua butuh kerjasama dan keseriusan terutama bagaimana untuk peringkat di STIE agar kedepan lebih baik lagi terkait dengan Akreditasi dari BAN-PT,” Jelas Tulus.

Dalam hal ini, Irwan Mardiansyah selaku Ketua Yayasan STIE Ragam Tunas Lampung menjelaskan bahwa tujuan diadakan nya Kuliah umum ini agar Yayasan yang dipimpinnya dapan lebih maju lagi kedepan.

“Beliau merupakan guru besar dari Universitas Sebelas Maret Surakarta dan juga memiliki ilmu dan pengalaman banyak, kami berharap adanya beliau jadi pembicara ini dapat menjadi lebih baik lagi,” jelas Irwan.

Diketahui, STIE Ratula memiliki beberapa jurusan, yakni Jurusan Ekonomi pembangunan dan Manajemen, dari kedua Jurusan juga memiliki 3 Prodi yakni, Ekonomi pembangunan Akreditasi B, Institusi Akreditasi B, dan Manajemen baru saja dilakukan penilaian minggu lalu.

Laporan Syafaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *