Mesuji , Korel.co.id — Panitia Pemilihan Calon Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Mesuji Bapak Sunardi Rastra pada hari ini telah menerima dengan baik berkas Pendaftaran Bapak Soni Imawan, pada hari Jumat (25/02/2022).

Bapak Soni Imawan yang juga sebagai Kepala Desa Mulya Agung Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji dalam menyerhkan berkas miliknya didampingi oleh banyak saudaranya.

” Bismillahirrahmanirrahim , saya mencalonkan diri untuk menjadi Ketua Apdesi Kabupten Mesuji dengan niat ingin membantu memajukan dan mensejahterakan seluruh Desa yang ada di kabupaten Mesuji,” tuturnya.

Baca : MoU, Kampus The Best di Indonesia Jalin Kerja Sama Peningkatan SDM Wartawan dengan PWI

Hari ini Alhamdulillah berkas sudah diterima oleh Ketua Panitia dan disambut baik oleh Bapak Ketua .
Kami bersama kawan_kawan mengucapkan terimakasih karena sudah menerima berkas saya.

Masih kata Soni ” Saya sangat berharap pada saat pemilihan nanti bisa berjalan dengan situasi dan kondisi yang baik jangan sampai ada konplik ,” harapnya.

Ketua Panitia dalam kesempatan ini juga menyampaikan Harapannya kepada Calon Ketua Apdesi yang akan mengikuti pemilihan ,nanti pada saat pemilihan agar bisa mengendalikan amarah dan bisa menjaga situasi yang kondusif. kedepannya siapapun yang terpilih nanti harapan saya bisa melahirkan Ketua Apdesi yang lebih enerji ,bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik dan lebih maju.(Sunyoto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.