Bandarlampung, Korel.co.id —Menyongsong akhir tahun serta menutup program kegiatan tahun 2023, Pengda JMSI Provinsi Lampung mengadakan kegiatan Ramah Tamah pengurus JMSI Provinsi dan Pengurus Cabang, serta Doa bersama di Kantor Pengda JMSI Provinsi Lampung, Jalan Pangeran M.Noer Gg. Karya Muda III Sumur Putri Telukbetung Selatan Bandarlampung. Rabu (13/12/2023).

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemberian santunan kepada santri dari Pondok Pesantren Darut Tilawah. Kedatangan rombongan santri dipimpin oleh Ustadz Segri Ihza Farez.

Ketua JMSI Provinsi Lampung H. Ahmad Novriwan dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan rutin setiap tahun, dengan harapan agar Provinsi Lampung dan Indonesia pada umumnya senantiasa aman, kondusif dalam lindungan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

“Harapan kita Provinsi Lampung dan Indonesia adem-adem saja meskipun dalam kondisi hangat jelang tahun politik,” kata Ahmad Novriwan.

Sementara itu, ketua dewan pembina JMSI Provinsi Lampung H. Darussalam menyampaikan, bahwa JMSI Provinsi Lampung kedepannya diharapkan dapat meningkatkan prestasi yang sudah diraih selama ini.

“Semoga JMSI Provinsi Lampung semakin eksis dan bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara,” harap H. Darussalam yang juga ketua dewan penasehat keluarga besar batang hari sembilan (KKBS) provinsi Lampung.

Acara yang dihadiri oleh Pengurus Daerah JMSI Provinsi Lampung berserta Pengurus Cabang JMSI se-Provinsi Lampung tersebut ditutup dengan penyerahan berkas calon pengurus cabang JMSI Lampung Selatan, dilanjutkan dengan makan siang bersama serta hiburan. (FN)

Loading