Way Kanan , Korel.co.id — Sebanyak 21 Siswa dari Sekolah Menengah Pertama telah Sah Menjabat Pengurus Organisasi dalam pelaksanaan pelantikan Organisasi Siswa Sekolah (OSIS) untuk Periode Tahun Ajaran 2020/2021 di lapangan upacara SMPN1 Jl.Rantau Temiang No.47 Kampung Argomulyo Kab.Way Kanan. Rabu,11 Desember 2019.

Pelantikan pengurus OSIS baru ini di hadiri oleh Kepala Sekolah, Guru, Staff Sekolah dan Siswa/i SMPN 1 Banjit.

Muhamad Kahfi Ketua OSIS terpilih periode 2020/2021 menyampaikan : ” Terima kasih atas amanah yang di berikan. Tidak lupa M.kahfi juga memohon kepada bapak kepala sekolah dan dewan guru dan segenap siswa sekolah untuk memberikan dukungan nya”.

Muhammad Zayadi, M.Pd selaku Kepala Sekolah menyampaikan : ” Pelantikan OSIS yang baru ini dapat membentuk siswa yang Mandiri , Tertib , Agamis dan Berbudaya. Salah satu program OSIS nya adalah Bank Sampah, mengelola limbah plastik di sekolah untuk menambah kas OSIS”.

Zayadi menambahkan : ” Yang paling dibutuhkan di sekolah ini adalah sarana air bersih (sumur bor), sekolah sudah mengupayakan tapi terganjal lokasi yang berbatu dan berharap kepada dinas pendidikan terkait untuk dapat membantu”. Harapnya

Laporan Wartawan Yurniawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *