Serang , Korel.co.id — Bidhumas Polda Banten Hadiri Serah Terima Kepala Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Provinsi Banten dari Bapak Rozandi, S.E kepada Bapak Agus Rusmini Nuryadin, S.E , pada Selasa (27/02/2024).

Dalam kegiatan tersebut Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto yang diwakili Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Banten AKBP Meryadi menghadiri Serah Terima Kepala Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Provinsi Banten dari Bapak Rozani, S.E kepada Bapak Agus Rusmin Nuryadin, S.E

Dalam kesempatan tersebut Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Banten AKBP Meryadi berharap agar LPP RRI semakin sukses dalam mencerdaskan masyarakat melalui penyiaran publik. “Semoga RRI selalu dapat menyajikan informasi aktual terpercaya dan berkualitas kepada masyarakat melalui transformasi digital dengan berbagai multiplatform menjadikan siaran RRI semakin luas dan berkembang menuju Indonesia maju khususnya di Provinsi Banten,” harap Meryadi.

baca : Sinergi Kepemimpinan Baru: Polda Banten Sambut Kepala Baru LPP RRI Provinsi Banten

Selanjutnya Meryadi menyampaikan dengan adanya pergantian kepala lembaga penyiaran RRI Provinsi Banten tersebut diharapkan bisa terus menjalin sinergitas RRI dengan Polda Banten. “Dengan adanya pergantian kepala lembaga penyiaran RRI Provinsi Banten ini saya berharap bisa terus menjalin sinergitas RRI dengan Polda Banten terutama dalam bidang penyampaian informasi kepolisian kepada maysarakat,” jelasnya.

Diakhir Meryadi menyampaikan harapanya kepada RRI Provinsi Banten. “Teruslah berkarya melayani masyarakat dengan informasi-informasi yang dapat dipercaya dan hiburan yang mendidik, serta budaya yang menjunjung tinggi nilai-nilai keagungan budaya Indonesia,” tutupnya. (Bidhumas).

 

Loading