Tubaba,Korel.co.id –Dinas Pekerjaan Umum & Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) laksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Beberapa Pejabat di Lingkup Dinas Setempat. Selasa, 31 Desember 2019.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Iwan Mursalin selaku Kepala Dinas (Kadis) PUPR Kabupaten Tulangbawang Barat didampingi Sekretarisnya Rizal Irawan dan Seluruh Pejabat dilingkup Dinas setempat itu, dilaksanakan di Aula Kantor Dinas PUPR Kabupaten Tulangbawang Barat.

Menurut Iwan Mursalin Kadis PUPR Tubaba, Acara Sertijab itu merupakan yang pertama dan berlangsung dengan Sukacita dalam sejarah terbentuknya Dinas PUPR Tubaba.

“Pejabat Dinas PUPR yang di Sertijab adalah Firmansyah, yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang (Kabid) Ciptakarya dan dipromosikan menjadi Kepala Bagian Unit Layanan Pengadaan (Kabag ULP) Pemkab Tubaba, sementara Kabid Ciptakarya di Jabat oleh Rihmi yang sebelumnya menjabat Kasie Bangunan.”Ucap Iwan Mursalin Seusai melaksanakan Sertijab.

Untuk Pejabat lainya, Lanjut Iwan, ada Dua lagi Pejabat di Dinas PUPR Tubaba yang juga mendapat Promosi Jabatan diantaranya Tabrani Kasubbag Umum dan kepegawaian dan Gusron kasie Pengawasan dan Pengendalian Tata Ruang.

“Untuk Tabrani, saat ini dipromosikan menjabat sebagai Kepala Bidang di Dinas Sosial, kemudian Gusron di Promosikan menjabat Kepala Bidang Di Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PP dan KB), semoga para Pejabat di Dinas PUPR yang di Sertijab sukses dan Amanah ditempat bertugasnya yang baru.”Pungkasnya.

Sementara, berdasarkan Informasi yang didapat, untuk saat ini Posisi Kasubag Umum dan Kepegawaian dan Kasie Pengawasan dan Pengendalian Tata Ruang serta Kasie Bangunan di Dinas PUPR untuk saat ini masih Kosong belum ada yang menempati posisi tersebut.

Laporan Wartawan Saputra – Group I

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *