Lampung Timur, Korel.co.id — Bertempat di kediaman tokoh masyarakat, Syamsul Arifin di Desa Margototo, Kecamatan Metro Kibang, Kabupaten Lampung Timur, Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Lampung, Ir. H. Hanan A Rozak, M.S kembali melakukan kunjungan dalam rangka silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat pada Jumat (7/6/2024) sore.

Hadir mendampingi Bacagub Hanan yaitu isteri terkasih Bunda Erna Suud Hanan, serta hadir juga ketua tim kerja pemenangan H. Tony Eka Candra, dan turut hadir Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung, Ir. H. Ismet H. Jayanegara, H. Himawan Ali Imron, S.S.Fil, sebagai Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung, sekretaris tim Kerja Pemenangan Agus Bhakti Nugroho, S.H, M.H, Wakil Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung Benson Wertha, S.H, dan Arifin Indrajaya, S.E, Rusfian Razi, Aryono Agus Prasetyo, Khairul Bakti, S.T, Hetty Friskataty, Seno Aji, Caesar, S.H, M.H, Yuda Sukarya dan Suwardi Bojes serta tim sahabat Hanan yang selalu siap menampung aspirasi dukungan kepada Bacagub Hanan.

Dalam kunjungan kali ini, Bacagub Hanan disambut hangat oleh pengurus Pimpinan Kecamatan (PK) dan Pimpinan Desa (Pimdes) Partai Golkar se-Kecamatan Metro Kibang, Kelompok Wanita Tani (KWT), tokoh masyarakat, dan tokoh agama Kabupaten Lampung Timur.

Baca : Dinilai Diskriminasi Terhadap LSM, DPD KAMPUD Lampung Timur Kecam Kebijakan Bupati Dawam Raharjo

Dalam sambutannya Ketua Tim Kerja Pemenangan, H. Tony Eka Candra menyampaikan bahwa kehadirannya dalam rangka silaturahmi dan juga menyerap aspirasi masyarakat.

“Bapak Hanan A Rozak merupakan sosok baik dari yang terbaik saat ini yang diberikan surat tugas oleh DPP Partai Golkar sebagai Bacagub Provinsi Lampung pada pemilihan Gubernur Lampung tahun 2024 mendatang, tentunya dengan demikian dukungan dari semua pihak sangat dibutuhkan dalam rangka untuk mewujudkan Provinsi Lampung yang modern, aman, jinawi dan unggul (Maju) kedepan”, kata TEC sapaan akrabnya.

Kemudian melanjutkan sambutannya, TEC bertanya kepada warga yang hadir, apakah kita siap memenangkan Pak Hanan?”, tanya Beliau, warga yang hadirpun menjawab dengan kompak, “siap”.

Baca : Pemkab Tubaba Tanda Tangani MOU Dengan Ombudsman RI, Ini Tujuannya.

Suasana diskusi santai pun terjadi dalam pertemuan silaturahmi tersebut, membahas seputar persoalan-persoalan dan harapan-harapan masyarakat petani di Kabupaten Lampung Timur menyangkut sektor pertanian.

Sementara dalam paparannya, Bacagub Hanan menyampaikan bahwa beliau mengucapkan terimakasih atas sambutan dari Tokoh-tokoh masyarakat dan pengurus PK dan Pimdes Partai Golkar se-Kecamatan Metro Kibang atas berlangsungnya kunjungan silaturahmi dan koordinasi tersebut.

“Terimakasih banyak atas sambutan dalam kunjungan kali ini, tentunya kunjungan ini diinisiasi dalam rangka silaturahmi dan koordinasi, dan menyambut pilgub pada tanggal 27 November 2024, maka itu Saya mengajak untuk memilih sosok pemimpin yang memiliki komitmen untuk melaksanakan visi dan misi kedepan”, kata Beliau.

Baca : Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila, M. Firsada Sampaikan Pidato Kepala BPIP RI

Selain itu Beliau menerangkan dengan latar belakang pendidikan Beliau sebagai sarjana pertanian tentunya yang ada di dalam pikiran Beliau terkait konsep bagaimana meningkatkan usaha sektor pertanian kesejahteraan Masyarakat Lampung.

“Alhamdulillah Saya hari ini diamanahkan sebagai anggota DPR RI komisi IV yang membidangi urusan pertanian, perkebunan, kehutanan dan lainnya tentunya dengan fungsi legislasi dan budgeting, menjadi perhatian khusus Saya untuk mengarahkan anggaran ke Provinsi Lampung demi peningkatan kesejahteraan petani, tentuya dengan kewenangan tersebut sudah banyak bantuan-bantuan yang telah disalurkan ke kelompok-kelompok petani, seperti bantuan pupuk subsidi, bantuan benih jagung, dan bantuan sarana dan prasarana di sektor pertanian”, jelas Bacagub Hanan yang juga merupakan Ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya Beliau juga memohon dukungan dan pilihannya sebagai Bacagub dari Partai Golkar kepada seluruh Warga yang hadir dalam pertemuan silaturahmi tersebut.

“Manakala In Shaa Allah saya terpilih dan dilantik sebagai Gubernur Lampung kedepan, karena itu merupakan dukungan dari seluruh masyarakat Provinsi Lampung,
Sementara, dan Saya komitmen akan melaksanakan visi dan misi Provinsi Lampung yang modern, aman, jinawi dan unggul (Maju) ke depan”, imbuh Beliau.

Baca : Novriwan Jaya Resmikan Sirkuit Motorcross Taman Sakti Jaya

Dalam pertemuan tersebut Bacagub Hanan mengajak seluruh warga yang hadir untuk mensukseksan gelaran gebyar Lampung Maju yang akan berlangsung nanti malam yaitu di Desa Margototo.

Diakhir pertemuan, selain menyampaikan harapan-harapan dan keluhan masyarakat Petani di Kabupaten Lampung Timur, warga yang hadir pun menegaskan berkomitmen akan memenangkan Bacagub Hanan A Rozak dalam pemilihan Gubernur Lampung 2024 mendatang. (*)

Loading