Waway Karya, Korel.co.id — Bertempat Di Halaman Desa Ngesti Karya, Kecamatan Waway Karya, Kabupaten Lampung Timur, Pemerintah Desa Ngesti Karya Adakan Lomba Senam Bersama Bang Ipul. Selasa,18 Februari 2020.

Kepala Desa Ngesti Karya Heru Supriyanto Dalam Sambutannya Menyampaikan Berterima Kasih Kepada Kepala Dusun, Dan Bapak Ketua RT Se DESA Ngesti Karya Karena Telah Mensosialisasiakan Senam Bang Ipul.

“Terima Kasih kepada kepala dusun, dan bapak ketua Rt se-desa Ngesti Karya karena relah mensosialisasiakan senam Bang Ipul. Karena tanpa peran Pak Kadus Dan Pak RT program senam sehat Bang Ipul ini tidak akan berjalan dengan baik”,katanya.

Heru Supriyanto Menambahkan : “Saya senang dengan Semangat Dan antusias ibu-ibu Lansia, Ibu-ibu PKK Dan ibu-ibu muda Se-Desa Ngesti Karya dalam Rangka mengikuti Lomba Senam bang Ipul tingkat Desa Ini,Ujarnya.

Ibu Camat Waway Karya Suparlentin dalam Sambutannya menyampaikan : “Terima kasih Kepada Bapak Kepala Desa Ngesti Karya, Terima Kasih Kepada Bapak Kepala Dusun Dan Bertrima Kasih Kepada Bapak Rt Yang Telah Mensosialisasikan Program bang Ipul, yaitu Senam bang Ipul. Dan didalam Senam bang Ipul Ini Ada program-program Bupati Lampung Timur Bapak Zaipul Bukhori, ST.MM”,Ucapnya.

Kecamatan pada tanggal 06 Maret 2020 Di Kecamatan waway karya.
Acara lomba senam bang Ipul Ini diikuti ibu-ibu RT, Dari RT 01 sampai RT 025,dan setiap RT mengirim 10 orang peserta.

 

Rilis Kominfo , Editor: M.Ardi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.