Bandarlampung , Korel.co.id — Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto menghadiri Turnamen Mini Soccer Sinergitas TNI-Polri Tahun 2022, di Mapolda Lampung, Rabu (21/09/2022).

Turnamen diawali dengan parade kontingen sebanyak 22 peserta. Lalu, pembukaan ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Danrem 043 Gatam, didampingi oleh Kapolda Provinsi Lampung, Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, serta Anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya Danrem 043 Garuda Hitam Brigjen TNI Ruslan Effendy menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka menyambut dan memeriahkan ulang Tahun TNI ke -77.
Ruslan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur kebersamaan kita guna mempererat tali silaturahmi antara TNI dan Polri, Pemerintah Daerah, serta Masyarakat. “Hal ini sesuai dengan Tema HUT TNI ke-77 yaitu TNI adalah Kita”.

Hadir pula dalam kegiatan ini Wakapolda Lampung, Perwakilan Danbrigif 4 Marinir, Perwakilan Danlanal Lampung, serta Perwakilan Danlanud M. Bunyamin. (Adpim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.