Lampung Utara , Korel.co.id — Dalam menghindari penyebaran covid-19 SD Negeri 04 Gapura kotabumi bersama Puskesmas II Kotabumi Ilir,melakukan Suntik vaksinasi lanjutan serta Pembinaan dan Pemantauan penerapan Protokol Kesehatan atas pelaksana Pembelajaran Tatap muka (PTM) dan pemeriksaan Kesehatan bagi peserta didik Kelas 1 sampai kelas 6 di SD negeri 04 Gapura kotabumi, Jum’at (18/02/2022)

Maka dilakukannya,suntik Vaksin lanjutan untuk Dosis II dan suntik Vaksin Dosis I susulan untuk siswa-siswi kelas 1 sampai kelas 2,untuk penerapan Prokes Covid -19, dalam rangka pembelajaran tatap muka di sekolah serta pemeriksaan kesehatan peserta didik kelas 1 sampai kelas 6 SD negeri 04 Gapura.

Baca : Kecamatan Penengahan Dijatah Anggaran Rp30 Miliar Untuk Pembangunan 2022

Dikesempatan sama, Kepala Sekolah SD Negeri 04 Gapura Kotabumi, Fadila S.pd. mengatakan, guna pelaksanaan belajar tatap muka serta untuk menekan penyebaran covid-19, pihaknya bersama tim medis Puskes melaksanakan suntik Vaksinasi Dosis l dan Dosis ll serta suntik Dosis lll untuk Dewan guru.

” SD negeri 04 Gapura kotabumi bersama puskesmas II kotabumi ilir melaksanakan vaksinasi Kepada siswa-siswi Dari kelas l sampai kelas 6,untuk Dosis l ada 10 siswa dan untuk dosis ll 65 siswa sedangkan untuk dosis lll ada 7 Dewan guru yang telah Divaksinasi pada hari ini ,” ucapnya.

Tambahnya, menutup ” Kami akan memberikan arahan untuk siswa-siswi yang belum melaksanakan vaksinasi agar siswa-siswi SD negeri 04 Gapura kotabumi 100% telah divaksinasi , Semoga Dengan terlaksana nya program-program pemerintah, Dinas kesehatan serta sekolah diwilayah kotabumi lampung utara untuk memutus dan menekan penyebaran covid-19 .” pungkasnya. (Waeni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.