Lampung Timur, Korel.co.id Tahanan Kejari Lampung Timur dalam kasus pidana umum kabur dari Rumah Sakit, Pada Hari Sabtu tanggal 29 November 2020 yang lalu sekira pukul 03 : 00 wib dini hari. kaburnya salah satu tahanan Kejaksaan Negeri Sukadana dari RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Sukadana yang masih menjalani Isolasi, karena tahanan tersebut diduga terpapar Covid-19. Rabu,02 Desember 2020.

Tidak diketahui dengan jelas penyebab kaburnya tahanan tersebut, apakah memang sudah ada komitmen atau atas keteledoran pihak Kejaksaan itu sendiri, menurut Informasi yang di dapat, bahwa yang di tugaskan untuk menjaga tahanan tersebut adalah tenaga honorer Kejaksaan Negeri Sukadana.

Menurut keterangan Nara sumber kami yang namanya di rahasiakan kepada Awak Media Online dan Wartawan, Sabtu 29/11/2020. “Iya betul bang, pada malam Sabtu kemarin sekitar pukul 03 : 00 wib subuh ada tahanan Kejaksaan Negeri yang Kabur,” Terangnya.

Sambungnya. “Saat sedang di isolasi di RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Sukadana, karena tahanan itu katanya terpapar Covid 19, tahan itu terlibat kasus pencurian motor dia masuk pidana umum dan yang menangani kasusnya Jaksa habib, kalau yang jaga waktu itu pegawai Honor itu aja sudah menyalahi aturan,” jelas Sumber.

Sementara dari pihak Kejaksaan saat di konfirmasi Redaktur Kepada Awak Media dan Wartawan pada hari Selasa tanggal 2 Desember 2020 saat itu di terima Kasi Pidum dan Kasi Intel Kejaksaan Negeri Sukadana di ruangan Informasi gedung kantor Kejaksaan Negeri Sukadana Lampung Timur, kedua kasi tersebut tidak bersedia memberikan penjelasan jika di rekam saat di konfirmasi terkait informasi kabur nya tahanan mereka.

Hingga berita ini di terbitkan belum ada penjelasan dari pihak Kejari Lampung Timur dan belum di ketahui Identitas tahanan tersebut sebab pihak Kejari tidak bersedia memberikan keterangan terkait Informasi kaburnya tahanan yang sedang menjalani isolasi di rumah sakit RSUD Sukadana beberapa hari yang lalu.

Sumber : resolusinews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *