RAMAN UTARA, Korel.co.id — Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhari Memberi Sambutan dalam acara Senam Bang Ipul dan Lomba Senam Kreasi yang di gelar di Dusun II Desa Raman Fajar, Kecamatan Raman Utara. Sabtu, 08 Februari 2020.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Lampung Timur, Putri Ernawati Bokhari, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Tenaga Kerja, Budi Yull Hartono, Camat Raman Utara, Adnan beserta Forkopimcam.

Dalam sambutannya, Zaiful ucapkan Terima kasih kepada warga Raman Utara yang mana sangat antusias dalam mengikuti kegiatan senam bang ipul ini. “Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan ribuan terima kasih yang mana di Kecamatan Raman Utara ini sambutannya sangat luar biasa atas senam bang ipul”, ujarnya.

Melanjutkan penyampaiannya, mengingat banyaknya kondisi jalan yang rusak, Zaiful mengatakan kepada warga bahwa akan segera melakukan perbaikan jalan dan pengaspalan. “Kalau kita mau menuju ke Desa Raman Fajar ini jalannya hancur, Insyallah saya mohon doa restu kepada bapak ibu semua agar kita akan lakukan perbaikan dan pengaspalan,” pungkasnya.

“Alhamdulillah anggaran untuk perbaikan jalan di Lampung Timur tahun 2020 mengalami kenaikan yang signifikan, yakni jika di tahun 2019 anggaran 125 milyar maka di tahun 2020 ini kita anggarkan sebesar 257 milyar, oleh karena itu kita akan coba selesaikan satu persatu ya bapak ibu,” terangnya.

Rilis Lam tim/ Editor : M.Ardi

Tinggalkan Balasan