Foto : Pembangunan tiga Titik Gorong-gorong

 

Tulang Bawang Barat , Korel.co.id — Pembangunan tiga Titik Gorong-gorong di tiga wilayah Tiyuh Penumangan Baru Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) di apresiasi warga setempat, Minggu (26/11/2023).

Pembangunan Gorong-gorong tersebut diketahui anggaran nya bersumber dari Dana Desa Tiyuh Penumangan Baru tahap III (tiga.red) dan swadaya dari masyarakat setempat, adapun Gorong-gorong du tiga titik tersebut yakni di Suku 1, 3 dan suku 6.

Saat diwawancarai masyarakat pengguna jalan mengapresiasi kinerja pemerintah Tiyuh Penumangan Baru yang dinilai telah melaksanakan pembangunan sesuai dengan harapan masyarakat, menurut mereka pembangunan Gorong-gorong itu sangat bermanfaat.

Baca : Syaikhu Sebut Pangan Murah, Kerja Gampang, Sehat Mudah Program Kampanye Gagasan PKS

“Alhamdulillah dengan dibangunnya gorong-gorong khususnya di jalan lingkungan Vl Tiyuh Penumangan Baru ini kami masyarakat sebagai pengguna jalan tentu sangat senang dan terimakasih kepada Pemerintahan Tiyuh atas perhatiannya serta kepedulian terhadap warganya,” Ucap penggunaan jalan berinisial S.

Selain itu Dirinya juga mengharapkan agar pemerintah Tiyuh Penumangan Baru terus melaksanakan pembangunan bedasarkan aspirasi fari masyarakat agar segala bentuk pelaksanaan pembangunan dapat bermanfaat secara maksimal sekaligus berdaya guna. (Yoga)

Loading