Way kanan korel.co.id — rumah Aminah (60Th) seorang janda kampung tiuh balak dusun tiga palbatu habis di makan si jago merah. Terjadi hari Rabu,26 Februari 2020,pada pukul 05.00 shubuh.

Saat di konfirmasi wartawan pemilik rumah aminah, warga tiuh balak menjelaskan awal mula terjadi aminah sedang tidur disamping nya ada lampu kecil yang terbuat dari kaleng tumpah aminah berusaha memadamkan namun tidak berhasil, lalu aminah teriak meminta pertolongan warga dusun tiga palbatu kumpul berusaha membantu memadamkan namun tetap tidak berhasil.

“Saya tidak berhasil memadamkan api , saya teriak keras meminta tolong kepada warga yang dengar panggilan saya. Warga dusun 3 Palbatu berdatangan menolong memadamkan api tetapi sayang tidak berhasil juga”,Ucap Aminah.

Lanjut Aminah kerugian bekisar empat puluh juta rumah beserta isi nya, dan aminah mengalami luka terbakar kaki dan tangan nya, sekarang aminah mengungsi di rumah tetangga nya.

“Musibah yang saya alami ini , terbakar rumah beserta isi nya, dan aminah mengalami luka terbakar kaki dan tangan nya”,Tuturnya.

Laporan wartawan Yurniawan

Tinggalkan Balasan