Foto : Camat Langkapura, Lurah Gunung Terang, Babinsa dan Babinkamtibmas, Ketua lingkungan, RT, Warga masyarakat dan Linmas setempat ikut bergotong royong memadamkan si Jago Merah.

 

Bandarlampung, Korel.co.id — Pesan berantai dari whatsapp seorang warga Gunung Terang, menginformasikan kepada awak media korel.co.id, bahwasannya telah terjadi kebakaran.

Rumah gubuk tempat penampungan barang bekas/rongsokan terbakar yang terletak di Jl. Humas jaya 1 RT 10 Lk 1 GG Swadaya 4 Kel Gunung Terang. milik sdr. Ari (30thn) hari Sabtu (24/11/2023).

Terjadinya kebakaran dikarenakan warga bernama Ari (30 th) yang mengalami (keterbelakangan mental), menghidupkan lilin penerangan, kemudian lilin tersebut jatuh dan membakar dinding gubuk.

Baca : Shubuh Berjamaah di Masjid Jami Hayani, Ini Pesan Kamtibmas Kapolres Metro Jakarta Barat

Setelah terjadi kebakaran warga yang melihat langsung menelfon pemadam dan sebagian warga gotong royong mengambil air dalam ember dan ada yang menyiram gubuk yang terbakar untuk membantu memadamkan si Jago merah yang menjalar gubuknya.

2 mobil damkar sampai dalam waktu 15 menit api dapat dipadamkan

Akibat kejadian ini mengalami tidak adanya, satu Gubuk terbakar dan pemilik mengalami luka lecet di lengan.

Saat kejadian ini dengan penuh sigap dan quick responsif yang mengayomi dan melayani masyarakat langsung turun sebagai aparat dengan tugasnya.

Baca : Ratusan Peserta ikuti latihan Gabungan PIK R se lampung di UM Metro  

Adapun yang hadir Camat Langkapura, Lurah Gunung Terang, Babinsa dan Babinkamtibmas, Ketua lingkungan, RT, Warga masyarakat dan Linmas setempat

Sumber Lurah Gunung Terang Kec. Langkapura Abizar Al Ghifari

Editor Novis

Loading