Tulang Bawang Barat , Korel.co.id -@- Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Magrib tadi mengakibatkan ratusan rumah rusak termasuk Pasar induk Kelurahan Panaragan Jaya, Jumat (10/11/2023).

Dari informasi yang dihimpun di lokasi bencana hampir semua wilayah di Kelurahan Panaragan Jaya mengalaminya, belum ada informasi pasti mengenai data akurat jumlah rumah warga yang rusak maupun korban luka/jiwa. Namun salah seorang narasumber saat diwawancarai memprediksikan jumlah rumah rusak mencapai ratusan lantaran angin cukup kencang.

Baca : Perkenalkan SiBangKodir! Aplikasi Inovasi Pengentasan Kemiskinan Karya Dosen UBL

“Ya belum ada kalau Data akuratnya karena saya juga pun Lagi sibuk Ini rumah saya juga kena tapi prediksi saya ini pasti ratusan karena Anginnya kencang dan yang saya lihat dari grup Whatsapp juga hampir di semua wilayah Kelurahan Panaragan jaya itu ada laporan mengenai rumah yang mengalami kerusakan,” Ucap (Fulan) salah seorang RT yang enggan dituliskan namanya.

Dari pantauan di lokasi sudah terdapat banyak warga yang berkumpul dan sejumlah relawan untuk membantu membersihkan puing-puing rumah warga yang rusak akibat musibah tersebut, Selain itu pihak kepolisian dan BPBD Tulang Bawang Barat juga sudah tampak di lokasi bencana. (Yoga)

Loading