Kota Metro, Korel.co.id — Bertempat di Guest House Rumah Dinas Wali Kota Metro, Bunda PAUD Kota Metro, Silfia Naharani, melaksanakan rapat dalam rangka ekspos Program Kerja (POKJA) Bunda PAUD Kota Metro Periode 2021-2024, Kamis (10/2/2022).


Ketua Pokja Bunda PAUD Kota Metro, Asih Kusminah, melaporkan bahwa kegiatan 1 (satu) tahun telah terlaksana, namun masih ada beberapa Pokja yang belum terlaksana. kedepannya dari Pokja yang belum terlaksana akan di sampaikan dan dievaluasi ulang.

Terima kasih kepada pengurus dan anggota, Program Pokja PAUD terlaksana dan mendapatkan apresiasi yang sangat bagus dari Provinsi tentang pelaksanaan administrasi. Tak lupa juga saya berharap anggota dapat mengajak organisasi lainnya, untuk mempermudah pelaksanaan Program Pokja Bunda PAUD,โ€ katanya.

Pada kesempatan ini juga, tampak para Bunda PAUD Kelurahan, untuk membentuk Program Pokja Bunda PAUD Kecamatan, dengan melibatkan IGTKI, HIMPAUDI, serta Kader Posyandu.

Baca :ย Guru Besar Kampus The Best di Indonesia ini Gelorakan Penelitian

Dengan begitu diharapakan lebih memudahkan untuk berkomunikasi dan melaksanakan tugas sebagai Bunda PAUD.

Bunda PAUD Kota Metro Silfia Naharani, dalam sambutannya meminta untuk ditingkatkan dan ditekankan dalam penyusunan Program Kerja POKJA Bunda PAUD agar menghasilkan program yang unggul.

โ€œKita perlu adanya kolaborasi dalam menjalankan program termasuk dengan beberapa OPD. Perlunya kolaborasi dalam hal sasaran, sehingga menjadi nilai tersendiri untuk menambah potensi penilaian dalam Kota Layak Anak (KLA),โ€ katanya.

Tampak hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Metro, Pengurus Pokja PAUD, serta Bunda PAUD Kecamatan Kota Metro. (Pemkot Metro , agr/la)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.