Lampung Utara, Korel.co.id — Setelah berkunjung ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Utara, kembali road show melakukan Audiensi dengan Kejaksaan Negeri, Rabu (24/04/2024).

Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara, Mohamad Farid Rumdana, SH, MH, didampingi Kasi Intelejen Guntoro Janjang Saptodie, SH, MH, dengan hangat menyambut kedatangan pengurus PWI Lampung Utara, di bawah kepemimpinan Evicko Guntara.

Dalam pertemuan itu Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara, Mohamad Farid Rumdana menyampaikan ucapan selamat atas dikukuhkan kepengurusan PWI Lampung Utara periode 2024 – 2027, dan mengucapkan Minal Aidzin wal’fa izin.

Baca : Staf Ahli Bidang Keuangan Achmad Herry Hadiri Acara Gerakan Sinergi Reforma Agraria

Selanjutnya, Mohamad Farid Rumdana, menyampaikan bahwa wartawan khususnya pengurus PWI Lampung Utara untuk dapat terus turut serta dalam mensosialisasikan tentang hukum dan meningkatkan kapasitas kewartawanan selaku pelaku profesi.

“Tugas wartawan ini mulia, karena masyarakat bisa mengetahui informasi yang benar dari media yang didapatkan oleh wartawan di lapangan,” kata M.Farid Rumdana, Rabu 24 April 2024.

Dia juga menyampaikan keberadaan pers di Indonesia menempati urutan ke empat dan khususnya PWI merupakan organisasi tertua di Indonesia.

Kemudian Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara mengajak wartawan turut serta dalam kegiatan- kegiatan penyuluhan dan sosialisasi tentang hukum.

Baca : Calon Penerima KIP Kuliah UBL 2024 Jalani Seleksi Wawancara dan Pemberkasan

Ditempat yang sama Ketua PWI Lampung Utara, Evicko Guantara yang menyambut baik ruang dan waktu yang telah diberikan Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara beserta jajarannya atas penyambutan yang diberikan.

Dalam obrolan itu Evicko Guantara menyampaikan bahwa hubungan kemitraan antara PWI dengan instansi-instansi pemerintah selama ini telah berjalan baik dan diharapkannya kedepan akan semakin harmonis.

Untuk itu pengurus PWI Lampung Utara akan terus menyelaraskan program kerjanya bersama instansi-instansi terkait.

“Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara beserta jajaran, dan mohon dukungan dan bimbingannya kepada kami supaya kedepan kami bisa terus lebih baik,” kata Evicko Guantara.

Baca : Mau Nonton Karya Film Sineas Muda Indonesia? Catat Tanggalnya Nih!

Sebagai tanda sayang, disela sela Audensi Evicko atas nama PWI Lampung Utara memberikan cindera mata kepada Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara, M.Farid Rumdana.

Sumber : inspiratif, Beben

Loading