JAKARTA , Korel.co.id — Presiden PKS Ahmad Syaikhu memastikan seluruh mesin politik PKS mulai dari struktur, anggota dan simpatisan PKS siap all out dan totalitas memenangkan Anies Baswedan dalam Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Syaikhu dihadapan Anies dan 15 ribu anggota, struktur dan simpatisan PKS dalam Puncak Milad 21 PKS di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/5/2023).

“Dalam momentum berharga ini dihadapan Saudara Anies Rasyid Baswedan sebagai Bacapres RI, serta di hadapan para petinggi Partai dan tokoh-tokoh bangsa, saksikanlah bahwa stuktur, kader, dan simpatisan PKS seluruh Indonesia siap berjuang all out, berkorban secara totalitas untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan dalam Pilpres tahun 2024,” tegas Syaikhu disambut gemuruh semangat dari seluruh peserta.

Syaikhu menyebut, semangat Koalisi Perubahan untuk Persatuan dengan mengusung Anies Baswedan sebagai Bacapres adalah bagian dari semangat PKS untuk mewujudkan cita-cita nasional bangsa sebagaimana termaktub dalam UUD NRI 1945.

“PKS akan terus membangun optimisme untuk melanjutkan cita-cita para pendiri bangsa dalam melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa dan ikut melaksanakan ketertiban dunia berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi, dan keadilan sosial,” ujar dia.

Salah satu bagian dari optimisme tersebut adalah berperan serta melahirkan kepemimpinan nasional yang baru.

Semangat melahirkan kepemimpinan nasional ini dibentuk dengan Koalisi Perubahan untuk Persatuan bersama Partai Nasdem dan Partai Demokrat.

“Serta para relawan dan seluruh rakyat Indonesia dalam satu barisan untuk mendukung penuh Saudara Anies Rasyid Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029. Semoga Allah SWT takdirkan Pak Anies bisa menjadi Presiden Republik Indonesia, Aamiin,” tegasnya.

Hadir dalam Milad 21 PKS selain Presiden PKS Ahmad Syaikhu juga Ketua Majelis Syuro PKS Dr Salim Segaf Aljufri, Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy, Wapres RI ke-10 dan 12 Jusuf Kalla, Bacapres RI Anies Baswedan, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Koordinator Tim Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024 untuk Partai Nasdem Ahmad Ali dan Politisi PDIP Ahmad Basarah. (Suci)

Loading