Mesuji, Korel.co.id — Polres Mesuji Polda Lampung , Guna memastikan kesehatan petugas penyelenggara Pemilu 2024, baik Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) maupun petugas pengamanan (PAM) dari TNI, Polri dan Linmas yang kelelahan, Si Dokkes Polres Mesuji hadir untuk memberikan layanan Kesehatan, Kamis (15/02/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Pj. Kasi Dokkes Polres Mesuji IPDA Ahmad Islahudin bersama Petugas Si Dokkes Polres Mesuji.

Kasi Dokkes IPDA Ahmad Islahudin mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan Polres Mesuji guna memastikan seluruh petugas yang terlibat pengamanan TPS pada penyelenggaraan Pemilu 2024 ini dalam kondisi sehat.

Baca : Yayasan Alfian Husin Peringati Isra Mi’raj Hadirkan Ustadz Zacky Mirza

“Layanan ini di berikan agar kesehatan dan kebugaran dari para petugas penyelenggara Pemilu dan petugas keamanan TNI serta Polri tetap fit, mengingat rangkaian Pemilu serentak ini sangat panjang dan menguras tenaga”. Ucapnya

Pada kesempatan tersebut, Si Dokkes memberikan obat-obatan dan multivitamin kepada seluruh petugas pengamanan, salah satunya petugas pengamanan Pemilu di Wilayah Kecamatan Simpang Pematang dan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji.

“Dengan layanan kesehatan yang Kami berikan ini, dapat menjaga kesehatan seluruh petugas pengamanan, sehingga mereka dapat menjalankan tugasnya dengan maksimal dan optimal”. Harapnya. (Sunyoto/Humas Polres Mesuji).

Loading