Lampung Utara, Korel.co.id
Dalam rangka pemeliharaan kamtibmas dan mencegah terjadinya gangguan keamanan di wilayahnya, Polres Lampung Utara menggelar patroli skala besar.

Kegiatan di dahului dengan melaksanakan apel kesiapan di lapangan Mapolres setempat pada Jumat 23/07/2021 pukul 21.00 wib yang lansung dipimpin Kapolres AKBP Bambang Yudho Martono SIK. MSi.

” Untuk melaksanakan patroli di jalur-jalur jalan rawan kamtibmas , Selain itu karena saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, kita bagikan bantuan sembako “ujar AKBP Bambang kepada 114 personil peserta apel Sabtu (24/07/2021).

Baca :  Petani Gunung Labuhan Way Kanan Tewas Terbakar di Gubuknya

Sambungnya, ” Ada 40 paket sembako yang telah disiapkan berupa beras 5 kg, mie instan dan minyak goreng. Paket tersebut untuk dibagikan kepada warga yang betul-betul membutuhkan atau warga yang terdampak Covid ,” imbuh Kapolres AKBP Bambang.

Selanjutnya, anggota yang melaksanakan tugas untuk tetap himbau warga tentang aturan protokol kesehatan, tidak bepergian atau keluar rumah bila tidak terlalu mendesak guna menekan penyebaran wabah Covid-19. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *