Lampung ,korel.co.id — Tim Badan Pengurus Cabang (BPC) Perhumas Lampung, melakukan audiensi dengan Kepala Bidang Humas Polda Lampung, Kombes Pol. Zahwani Pandra, di Mapolda setempat, Senin 09-Maret-2020.

Pada kesempatan itu, Pandra, mengapresiasi dan mendukung penuh agenda Diskusi Nasional yang mengambil Thema Lampung Tourizem Centre 2020 oleh BPC Perhumas Lampung itu.

Dalam agenda yang akan dilaksanakan di Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung, 26-Maret-2020 mendatang itu, sebagai keynote speakernya salah satunya dari Polda Lampung, untuk dari sisi keamanan para wisatawan.

Mantan Abang – None Jakarta tahun 1991 ini juga mengapresiasi BPC Perhumas yang bekerjasama dengan salah satu Jasa Transportasi Online, Gojek yang menerbitkan majalah pariwisata Lampung.

“Bagus, untuk mengedukasi masyarakat Lampung dalam memasarkan pariwisata daerahnya,” kata dia.

Sementara dari pihak BPC Perhumas, dipimpin oleh Plt Sekretaris, Emi, mengucapkan terimakasih atas diterimanya kunjungan tim Pengurus organisasi kehumasan itu ke Polda Lampung.

“Ditengah kesibukan, Bapak Pandra (Kombes Pol. Zahwani Pandra), masih mau menerima kunjungan kami,” kata Emi, yang juga berlatar belakang sebagai pengusaha travel umroh itu.

Emi berharap, Kabid Humas Polda Lampung dapat berpartisipasi untuk terlaksananya kegiatan tersebut.

Tampak hadir dalam audiensi itu, Wakil Ketua Umum Muhammad Al-Kautsar, Pimpinan Inspiratif Group, Karsidi Setiono, dan sejumlah pengurus Perhumas lainnya.

 

Rilis Humas Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.