Serang , Korel.co.id — Polda Banten bersama Polres Serang menggelar vaksinasi massal serentak di PT. Parkland World Indonesia (PWI) 2, Cikande, Kabupaten Serang pada Jumat (25/02/2022).

Kali ini sasarannya adalah karyawan PT. PWI 2 yang sudah melaksanakan vaksinasi dosis kedua dalam kurun waktu tiga bulan dan akan divaksin dosis ketiga atau vaksin booster.

Camat Cikande Mochamad Agus yang hadir dilokasi mengaku sangat terbantu dengan kegiatan vaksinasi serentak ini. “Kegiatan ini luar biasa, kami sangat terbantu dengan kegiatan vaksinasi serentak ini. Kita ketahui Kecamatan Cikande memiliki jumlah penduduk kurang lebih 108.000 orang, sedangkan target kita adalah 85.000 orang yang harus divaksin dosis pertama, kedua maupun ketiga. Jadi dengan adanya kegiatan ini sangat membantu kami dalam progres pencapaian vaksinasi,” kata Agus.

Baca : Berkas Pendaftaran Kades Abu Sali Resmi Diterima DPC Apdesi Kab.Mesuji

Camat Cikande juga meminta kepada seluruh masyarakat yang ada di Cikande untuk melaksanakan vaksinasi. “Saya berharap masyarakat dari semua kalangan agar datang ke tempat yang menyediakan vaksinasi untuk melaksanakan vaksinasi supaya terbentuknya herd immunity dan membuat imun kita lebih kuat,” tutup Agus.

Sebagaimana diketahui bahwa Polda Banten dan Polres Serang menggelar vaksinasi serentak di PT. Parkland World Indonesia (PWI) 2 dan telah menyediakan 1.000 vaksin dosis ketiga atau vaksin booster yang diperuntukan kepada karyawan. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.